KRYD Patroli 3 Pilar dalam rangka Cipkon Ops Mantap Brata di wilayah hukum Polsek Jatigede

BAGAS PRIYANTO MS
0

Metroaktualnews.com
||Polsek Jatigede Polres Sumedang Polda Jabar, KRYD Patroli 3 Pilar dalam rangka Cipkon Ops Mantap Brata di wilayah hukum Polsek Jatigede, Pada hari Rabu tanggal 15  November 2023 dimulai pukul 22.30 wib telah dilaksanakan kegiatan patroli dalam rangka cipkon Mantap Brata di wilayah hukum Polsek Jatigede Polres Sumedang.(16/11/2023)


Berdasarkan arahan dan petunjuk Kapolsek Jatigede AKP H. SYAIFUL BAHRI, S.Sos. kegiatan dipimpin oleh Kanit Sabhara Polsek Jatigede Aipda Heri, Briptu Dendi, Sersan Dua Asep pers Koramil Jatigede, dan Sdr. Yudi pers Satpol PP Kecamatan Jatigede. 


Route Patroli diantaranya Kantor PPK Kecamatan Jatigede yang terletak di Desa Kadujaya, dilanjutkan ke Kantor Badan Pengawasan Pemilu Kecamatan Jatigede di Jl Raya Cijeungjing,"Selanjutnya bergerak ke menuju Masjid Al-Kamil Panenjoan Desa Jemah Kecamatan Jatigede, Pada saat melaksanakan patroli anggota menyampaikan pesan - pesan Kamtibmas.

"Selalu menjaga keamanan dan ketertiban dilingkungan sekitar,Menjaga toleransi dan saling menghormati antar umat beragama dan antar kelompok,Bijak dalam menggunakan media social, jangan mudah percaya kalau belum yakin sumber beritanya dan agar berhati-hati terkait berita Hoax,Apabila ada kejadian atau hal hal yang penting segera melaporkan.

Dalam giat berlangsung dapat berjalan dengan aman dan terib juga  lancar tetap kondusif,"Dalam rangka meningkatkan kewaspadaan dalam menyikapi adanya upaya dari pihak tertentu Polsek Jatigede tetap beruoaya menciptakan kondisi yang kondusif menjelang pemilu khususnya di wilayah Jatigede umumnya di kabupaten Sumedang. 

(Pewarta : Akp.H.Sayaiful Bahri,S.Sos)
#Polsek Jatigede Polres Sumedang Polda Jabar


Posting Komentar

0Komentar

Posting Komentar (0)