KRYD Patroli Dialogis Malam Hari Polsek Jatigede Antisipasi Kejahatan Kriminalitas "3C" Curat,Curas, Dan Gangguan Kamtibmas Lainya Diwilayah Kec.Jatigede kec. Jatigede

BAGAS PRIYANTO MS
0


Metroaktualnews.com
, Kaplosek jatigede, Akp. H. Syaiful Bahri,S.Sos,"Menerangkan, Pada hari Jumat Tanggal 10 November 2023 pukul 22.00 Wib s/d Selesai, melaksanakan giat Patroli Dialogis malam hari menyasar ke tempat rawan terjadinya kriminalitas C3 dan gangguan kamtibmas lainya, Patroli ini  dalam rangka kegiatan Rutin Yang Ditingkatkan di wilayah hukum Polsek Jatigede sekaligus memberika himbauan kepada warga  agar selalu laksanakan giat ronda malam untuk antisipasi tindak kejahatan diwaktu malam sewaktu warga beristirahat,"Terang Kapolsek.


Kapolsek melalui Anggota piket Polsek Jatigede, Sasaran dan target kegiatan patroli yaitu guna untuk mencegah terjadinya Curat,curas dan curanmor di Wilayah Hukum polsek Jatigede sekaligus petugas menyambangi warga yang ada di pos ronda diberikan himbauan  senantiasa lebih di tingkatkan kewaspadaan dan demi terciptanya Kamtibmas yang aman dan kondusif di wilayah hukum Polsek Jatigede.


"Harapan Akp.H.Syaiful Bahri,S.Sos,"Dengan dilakukanya patiroli yaitu KRYD, kegiatan ini  dilaksanakan sebagai salah satu bentuk upaya Kepolisian dalam rangka antisipasi "C3" Curat, Curas, dan Curanmor demi terciptanya situasi yang kondusif khususnya kamtibmas bagi warga masyarakat yang lagi beristirahat, Dengan hadirnya Polisi patroli malam di wilayah kec. Jatigede, Dapat memberikan Rasa Aaman,Nyaman Dan Tentram Bagi Warga,"Pungkas Kapolsek.

(Pewarta : H.Syaiful Bahri,S.Sos)
#Polsek Jatigede Polres Sumedang


Posting Komentar

0Komentar

Posting Komentar (0)