Monitoring Kegiatan Pendistribusian Bantuan Pangan Cadangan Beras Pemerintah BPCBP Tahun 2023 Desa Cipicung Kec. Jatigede

BAGAS PRIYANTO MS
0

Metroaktualnews.com
, Polsek Jatigede Polres Sumedang, Pada hari Kamis Tanggal 16 November 2023 pukul 09.30 wib  bertempat di Balai Desa Cipicung Kec. Jatigede Kab. Sumedang telah dilaksanakan Monitoring Kegiatan Pendistribusian Bantuan Pangan Cadangan Beras Pemerintah (BPCBP) Tahun 2023 Desa Cipicung Kec. Jatigede.(16/11/2023)


Kegiatan tersebut dihadiri oleh Camat Jatigede Kepala Desa Cipicung Sdr. Dio, Perangkat Desa Cipicung dan Masyarakat Desa Cipicung penerima manfaat,"Adapun bantuan yang diberikan berupa beras seberat 10 kg yang didistribusikan kepada 361 Keluarga Penerima Manfaat.



Polri memberikan dukungan penuh terkait pelayanan dan pengamanan kelancaran program dari Pemerintah dan terus mendorong peran strategis dalam menjaga ketahanan pangan nasional dan stabilitas pasokan serta harga pangan melalui program Bantuan Pangan yang terbukti efektif dalam menekan kenaikan harga beras.

(Pewarta : Akp.H.Syaiful Bahri,Sos)
#Polsek Jatigede Polres Sumedang Polda Jabar


Posting Komentar

0Komentar

Posting Komentar (0)