Oprasi Mantap Brata serta Antisipasi C3 dan Cipkon Jelang Pemilu ke Kantor Sekertariat PPS Desa Wanasari Kec.Surian

BAGAS PRIYANTO MS
0

Metroaktualnews.com
- Sumedang - Polsek Surian Polres Sumedang Polda Jabar. Dalam rangka antisipasi C3 serta Cipta kondisi jelang Pemilu 2024.Bhabinkamtibmas Desa Wanasari Polsek Surian BRIPKA Ramdon Laksanakan Patroli Dialogis  Ke kantor Sekertariat PPS Desa Wanasari Kec.Surian kab.Sumedang.Senin  (20-11-2023).

Atas Petunjuk dan arahan  Kapolres Sumedang AKBP Indra Setiawan, SH, SIK, serta Wakapolres Kompol Meilawaty, SH, SIK, MM.,melalui Kapolsek Surian IPDA Ade Rahmat Ependi menambahkan KRYD Patroli Dialogis Merupakan bentuk kebersamaan dan sinergitas antara Penyelenggara Pemilu dalam hal ini PPS Desa Wanasari dengan Bhabinkamtibmas Desa Wanasari untuk Mengantisipasi gangguan kamtibmas serta Cipta Kondisi Jelang Pemilu tahun 2024.di wilayah hukum Polsek Surian Polres Sumedang. Ungkapnya.

Kegiatan patroli Dialogis tersebut juga menjadi kesempatan untuk menjalin silaturahmi dengan penyelenggara Penyelegara Pemilu dan masyarakat setempat. Ucapan terimakasih disampaikan oleh warga masyarakat serta Penyelenggara Pemilu sebagai bentuk apresiasi terhadap upaya kepolisian dalam menjaga keamanan dan ketertiban di lingkungan Desa Wanasari Kec.Surian Kab.Sumedang

Upaya dan langkah  yang diambil oleh Polsek Surian ini dilakukan dengan penuh koordinasi dan kesiapan, mencerminkan komitmen mereka dalam memberikan perlindungan maksimal kepada masyarakat. Patroli Dialogis  rutin seperti ini diharapkan dapat menciptakan rasa aman dan nyaman bagi seluruh warga Desa Wanasari Kec.Surian. kab.Sumedang .
Ujarnya.

(Pewarta : Ipda.Ade Rahmat Ependi)

Posting Komentar

0Komentar

Posting Komentar (0)