Pak Bhabin !! Polsek Darmaraja Polres Sumedang,Selalu Aktif Dalam Menjaga Kodusifitas Keamanan Bersinergi Dengan Warga Binaan

BAGAS PRIYANTO MS
0

Metroaktualnews.com
- Sumedang, Pada hari Rabu tanggal 01 November 2023 Jam 10.30 Wib s/d selesai, Bahabinkamtibmas Polsek Darmaraja Aipda Enang Wahyudin melaksanakan giat  silaturahmi ke Warga Dsn.munjul Desa.Sukamenak kec.Darmaraja kab. Sumedang. (01/11/2023)

Pada kesempatan Tersebut,Petugas   memberikan himbauan kamtibmas sebagai berikut, Diharapkan warga  Bijak dalam bermedia sosial, jangan terpengaruh berita hoax, menjelang pemilu jangan terjadi gesekan karena berbeda dukungan.


Demi kondusifnya kamtibmas warga harus Aktif dalam melaksanakan Siskamling, Selalu jaga keamanan dan ketertiban di lingkungan tempat tinggal,Tingkatkan pengamanan Kendaraan bermotor dengan  senantiasa parkir/ menyimpan kendaraan R2 di tempat aman dan kunci ganda.

Selalu waspada musim kemarau rentan terjadi kebakaran yang di sebabkan oleh konsleting arus listrik,kompor gas ataupun alat elektronik dan bila ada hal- hal kejadian yang terkait kejahatan segera lapor kepihak terkait atau ke Bhabinkamtibmas.

Berjalanya kegiatan dalam keadaan  aman dan lancar serta kondusif,Sambang dan silaturahmi Kamtibmas tersebut  tersebut untuk mempererat tali silaturahmi antara Bhabinkamtibmas dengan Warga Desa Binaan, Menciptakan situasi kamtibmas yang kondusif.

#Polsek Darmaraja Polres Sumedang

Posting Komentar

0Komentar

Posting Komentar (0)