Patroli Dialogis antisipasi,Curat, Curas, dan Curanmor diwilayah Hukum Polsek Darmaraja Polres Sumedang

BAGAS PRIYANTO MS
0

Metroaktualnews.com
- Pada hari Sabtu tanggal 11 November 2023 pukul 11.00 Wib s/d Selesai, telah dilaksanakan Patroli Dialogis ke Jln. raya Kegiatan Rutin Yang Ditingkatkan (KRYD) antisipasi C3 (Curat, Curas, dan Curanmor) Patroli, Obyek Vital, alun - alun Darmaraja, serta kepemukiman penduduk dan jalan raya untuk menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat. 


Kapolsek Akp.Agus Rudiarto,Bersama Anggota Aiptu .Esod H dan Aipda.Iman K, Secara rutin melaksanakan Patroli mobiling yang bertempat  wilayah hukum polsek Darmaraja, Bertujuan  untuk mencegah terjadinya Curat, curas dan curanmor dan bentuk kejahatan krininalitas lainya.


Dalam kegiatan Kapoksek memberikan himbauan kepada Warga masyarakat selalu waspada agar terhindar aksi kejahatan, senantiasa menjaga keamanan dan ketertiban, demi terciptanya Kamtibmas yang aman dan kondusif. 


"Dengan dilaksanakanya patroli ini  sebagai salah satu bentuk upaya Kepolisian dalam rangka antisipasi C3 (Curat, Curas, dan Curanmor) demi terciptanya situasi yang aman kondusif khususnya kamtibmas di wilayah Kec. Darmaraja Kab. Sumedang.

(Pewarta : Agus Rudiarto)
#Polsek Darmaraja Polres Sumedang 


Posting Komentar

0Komentar

Posting Komentar (0)