Patroli Malam Hari KRYD Gabungan 3 Pilar, TNI-POLR Dan Sat-Pol PP, Diwilayah Kec.Jatigede

BAGAS PRIYANTO MS
0


Metroaktualnews.com
, Polsek Jatigede Polres Sumedang Polda Jabar, Kegiatan Rutin Yang Ditingkatkan (KRYD) Patroli Gab.3 Pilar TNI,POLRI DAN SAT.POL.PP Kec.Jatigede dalam rangka Cipta Kondisi  Kantibmas yang Kondusif, di wilayah Hukum Polsek Jatigede.(13/11/2023)


Pada hari Minggu tanggal 12 November 2023 di mulai pukul 22.26 Wib S/d Selesai,  sedang di laksanakan Kegiatan Rutin Yang Ditingkatkan ( KRYD) Patroli Gab.3 Pilar TNI,Polri Dan Sat.Pol.pp Kec.Jatigede, Guna Cipta Kondisi Kantibmas Yang Kondusif  di wilayah Hukum Polsek Jatigede .


Akp.H.Syaiful Bahri,S.Sos,"Menerangkan" Personil.yang terlibat dalam patroli gabungan diantaranya dari TNI, POLRI dan  SAT.POL.PP kec. Jatigede, Patroli Gabungan 3 Pilar dilakukan secara  Mobaling  diWilkum Polsek Jatigede,"Guna menciptakan Situasi Kamtibmas yang Aman dan Kondusif serta Pengontrolan Spanduk / Baliho Caleg yang Berada di Wilayah Hukum Polsek Jatigede.


"Dengan dilaksanakanya kegiatan ini untuk memberikan rasa Aman dan nyaman kepada Warga masyarakat dengan kehadiran Anggota Polri di tengah-tengah masyarakat,"Patroli  tersebut diharapkan dapat Tercipta Kondisi yang Kondusif  di Wilayah Hukum Polsek Jatigede Polres Sumedang.

(Pewarta : H.Syaiful Bahri,S.Sos.,)
#Polsek Jatigede Polres Sumedang



Posting Komentar

0Komentar

Posting Komentar (0)