PELAKSANAAN PILKADES PAW DESA LEWO BARU KECAMATAN MALANGBONG GARUT BERJALAN LANCAR

Agus Sulanto
0

Kab.Garut-Jawa Barat , Metro Aktualnews. 

Pemilihan Kepala Desa Antar Waktu (PAW) Desa Lewo Baru Kecamatan Malangbong Garut, berlangsung di gedung Aula Desa Lewobaru oleh Panitia Pilkades PAW Rabu 22/11/2023, Adapun Pilkades PAW tersebut di laksanakan di gedung Aula Desa Lewobaru oleh Panitia Pilkades PAW. 

Hasil seleksi Calon Kepala Desa yang memenuhi syarat dan lolos seleksi ada Tiga Orang Yang Ikut pemilihan Pilkades PAW yaitu Nomer Urut Satu (1. Dadi Adiwinata ,Nomer Urut Dua (2) .Hasan Aminuddin, Nomer Urut Tiga (3).Ade Sobandi dan hak pilih berjumlah 74  hak pilih. 

Hasil perolehan suara Pilkades PAW Desa Lewo Baru Kecamatan Malangbong - Garut adalah Dadi Adiwinata memperoleh (42 suara), Hasan Aminuddin memperoleh  ( 17 Suara), Ade Sobandi memperoleh (15 Suara), Suara tidak sah/blanko ( 0 suara) dan jumlah suara keseluruhan  74 suara.

Hasil Pilkades Desa Lewobaru Kecamatan Malangbong di Menangkan oleh Nomer Urut ( 1.Dadi Adiwinata ) Dengan mendapat kan (42 Suara).

Menurut ketua panitia Pilkades menjelaskan, "kami berterima kasih kepada semua pihak yang telah mensukseskan Pilkades Desa Lewobaru ini dengan berjalan aman dan tertib dan nanti tinggal menunggu pelantikan oleh Bupati Garut Rudi Gunawan, Jelas panitia .

Menurut Camat Malangbong, Undang.SSos.Msi menjelaskan ," kami atas nama Forkopincam Kecamatan Malangbong, berterima kasih atas suksesnya  Pilkades PAW Desa Lewobaru ini dengan aman dan tertib berjalan lancar sesuai harapan dan di Kecamatan Malangbong yang melaksanakan Pilkades PAW ini hanya Satu Desa yaitu Desa Lewobaru , karena Kades Lewibaru yang Definitif kemarin Meninggal Dunia baru menjabat Dua Tahun dan sekarang dilaksanakan Pilkades Antar Waktu", jelas Camat Malangbong .

Dede oren Kabiro Garut 
Tags

Posting Komentar

0Komentar

Posting Komentar (0)