Pelatihan Dan Penyuluhan Desa Tanggap Bencana Di Desa Karedok

BAGAS PRIYANTO MS
0

Metroaktualnews.com
, Pelatihan Dan Penyuluhan Desa Tanggap Bencana Di Desa Karedok,Pada hari Selasa Tanggal 14 November 2023 Pukul 09.00 Wib, bertempat di Balai Pertemuan Desa Karedok Kec. Jatigede Kab. Sumedang telah dilaksanakan kegiatan Pelatihan Dan Penyuluhan Desa Tanggap Bencana di Desa Karedok.(15/11/23)


Kegiatan tersebut dihadiri oleh Camat Jatigede Wuddan Lukmanul Hakim, S.STP,.M.Si., Kapolsek Jatigede AKP H. Syaiful Bahri, S.Sos., Danramil Jatigede di Wakili okel Pelda Cece Ruhyat, Kepala Desa Karedok Sdr. Waluyo, Bhabinkamtibmas Bripka Wanda Sonjaya, Babinsa Sertu Heri Rudianto, Perangkat Desa dan Linmas


Adapun susunan acara kegiatan yaitu Pembukaan,Menyanyikan Lagu Indonesia Raya, Sambutan Kepala Desa Karedok, Pemberian materi oleh masing masing Narasumber,Camat Jatigede,Kapolsek Jatigede, Danramil Jatigede/ yang mewakili, Kasi Trantib Kec. Jatigede.

"Selama kegiatan berlangsung situasi dapat berjalan dengan aman tertib dan lancar,kegiatan tersebut dilaksanakan dalam rangka agar masyarakat desa yang tinggal di kawasan rawan bencana bisa terlindungi dari dampak merugikan bencana yang menimpa wilayahnya.

(Pewarta : H.Syaiful Bahri,S.Sos)
#Polsek Jatigede Polres Sumedang


Posting Komentar

0Komentar

Posting Komentar (0)