Pemilihan Anggota Badan Permusyawaratan Desa (BPD) Perwakilan Dari Perempuan Ds. Darmaraja Kec. Darmaraja Kab. Sumedang

BAGAS PRIYANTO MS
0

Metroaktualnews.com
.|| Polsek Darmaraja Polres Sumedang, Pada hari Senin tanggal 20 Nopember 2023 dimulai pukul 08.00 wib, bertempat di Gor Desa Darmaraja Kec. Darmaraja Kab. Sumedang, Telah dilaksanakan kegiatan Pemilihan Anggota Badan Permusyawaratan Desa (BPD) Perwakilan Dari Perempuan Ds. Darmaraja Kec. Darmaraja Kab. Sumedang. (20/11/2023)

Kegiatan tersebut dihadiri oleh Kepala Desa Darmaraja Bpk.  Adang Budiman, Bhabinkamtibmas Polsek Darmaraja Ds. Darmaraja BRIPTU PAJAR PURNAWAN , Babinsa Ds. Darmaraja SERTU JUNADI, Panitia Pemilihan, Perangkat Desa Darmaraja, Masyarakat Pemilih Wilayah Darmaraja. 


Adapun Hasil Pemilihan Badan Permusawaratan Desa (BPD) Perwakilan Dari Perempuan Desa Darmaraja Siti Karmilah  69,Ita Maryati   30, Della Andrita  93,Jumlah 202, Hadir 198, Sah 192,  Tidak Sah 6 dan Tidak hadir 4,"Dari hasil Pemilihan Badan Permusawaratan Desa (BPD) Perwakilan Dari Perempuan Desa Darmaraja oleh Sdri. DELLA ANDRITA. 

Kegiatan Selesai Pukul 11.00 wib, berjalan aman tertib dan Lancar,Bahwa dilaksanakanya Kegiatan Pemilihan Anggota Badan Permusyawaratan Desa (BPD) tersebut rutin dan sudah hal yang biasa dilaksanakan pada setiap 6 (enam) tahun sekali terhitung sejak tanggal pengucapan sumpah/janji Anggota BPD dan sehubungan dengan telah berakhirnya masa keanggotaan lama sehingga perlu dilakukan pemilihan anggota baru untuk meregenerasi. 


(Pewarta.Akp.Agus Rudiarto)


Posting Komentar

0Komentar

Posting Komentar (0)