Pemilihan Anggota BPD ( badan permusyawaratan desa) periode 2024- 2030 Desa Bojongloa Kecamatan Buahdua.

Agus Sulanto
0
Metroaktual news com 

Sumedang,  bertempat di aula Desa Bojongloa, 11 nopember 2023, dilaksanakan pemilihan anggota BPD  dari  keterwakilan perempuan  (gender),  yang diikuti oleh dua calon,  yaitu nomor satu,  " Ibu Nining Sari Ningsih" sementara nomor dua oleh "ibu Aida Vidianingsih. "

Menurut keterangan ketua panitia pemilihan BPD Desa buahdua bapak Iwan Spd, yang didampingi oleh sekertaris Ajat Sudrajat,  me nerangkan bahwa hari  untuk pemilihan dari kuntuk tahap keterwakikan pihak perempuan ( gender),  untuk tahap brikutnya  pemilihan di dusun sumber,  hari senin tanggal 13 di dusun bojongloa,  selasa dusun  citamab2,  rabu dusun citaman satu,  kamis rapat pleno,  yang selanjutnya penetapan hasilnya serta pelantikan setelah habis masa jabatan ketua BPD periode 2018- 2024, ungkapnya. 

Sementara susunan kepanitian pemilihan calon BPD desa bojongloa,  adalah: ketua :  Iwan S. pd. 
Sekertaris:   Ajat Sudrajat
Anggota:  ibu Widia,   Toto S.pd,  Rizky kadarusman,  dalam kegiatan tersebut dihadiri oleh Camat Buahdua Herman,  kepala Desa bojongloa Uum Sumnajaya, Babintibmas Bripka Asep. N,  Babinsa Koptu Budi,  harapanya semoga dari hasil pemilihan ini dapat bermanfaat dan bisa Venera sama dengan pemerintah desa bojongloa untuk pembangunan kedepan yang lebih baik lagi. 

(Edy  ms).
Tags

Posting Komentar

0Komentar

Posting Komentar (0)