Penanaman 10 Juta Pohon Dalam Rangka Sinergitas Polri Dan Kemenko Bidang Pembangunan Kemanusiaan Dan Kebudayaan (PMK) Republik Indonesia Tingkat Polsek Jatigede Polres Sumedang

BAGAS PRIYANTO MS
0

Metroaktualnews.com
, Polsek Jatigede Polres Sumedang Polda Jabar, Pada hari Rabu tanggal 15 November 2023 dimulai jam 09.00 wib, bertempat di Tempat Wisata Tegaljarong Dusun Jatigede Desa Cijeungjing Kec. Jatigede Kab. Sumedang telah dilaksanakan Kegiatan Penanaman 10 Juta Pohon dalam rangka Sinergitas Polri dan Kemenko Bidang Pembangunan Kemanusiaan dan Kebudayaan (PMK) Republik Indonesia Tingkat Polsek Jatigede Polres Sumedang.(15/11/2023)

Berdasarkan arahan dan petunjuk Kapolres Sumedang AKBP Indra Setiawan,.S.H,.S.IK., serta Wakapolres Kompol Meilawaty, SH, SIK, MM.,Penanaman pohon tersebut dilaksannakan  langsung oleh Kapolsek Jatigede, AKP H. Syaiful Bahri, S.Sos., bersama dengan Camat Jatigede yang diwakili oleh Sekcam Sdr. Nugraha, S.Sos. M.Si., bersama Danramil Jatigede Kapten Infantri Ahmad Syarifulloh, turut ikut serta Kepala Desa Cijeungjing yang diwakili oleh Kasi Pemerintah  Kurniawan dan para Anggota Polsek Jatigede, Anggota Koramil Jatigede, juga Kepala Dusun Cijeungjing Dede Dayat,bersama  Ketua Karang Taruna Desa Cijeungjing Asep Supriadi.

Adapun pohon yang ditanam yaitu jenis Mangga Gedong Gincu, Mangga Aromanis dan Mangga Cengkir dengan jumlah 100 (Seratus) Pohon dengan tujuan memberikan manfaat jangka panjang bagi lingkungan sekitar dan menciptakan lingkungan yang benar-benar Asri dan Hijau.

Polri Lestarikan Penghijauan Bersama Kemenko PMK lakukan Penanaman Sepuluh Juta Pohon Bersama di wilayah Polsek Jatigede,Kegiatan penanaman pohon tersebut dilaksanakan dalam rangka intruksi dan  Perintah Kapolres Sumedang menindaklanjuti kebijakan Kapolri dan sinergitas penanaman 10 juta pohon antara Polri dan Kemenko PMK Republik Indonesia yang akan melaksanakan kegiatan Penanaman 10 juta Pohon di 34 Wilayah Polda Se-Indonesia yang dalam pelaksanaannya secara serentak pada hari Rabu tanggal 15 November 2023.


(Pewarta : H.Syaiful Bahri,S.Sos)
#Polsek Jatigede Polres Sumedang Polda Jabar

Posting Komentar

0Komentar

Posting Komentar (0)