Penanaman Sepuluh Juta Pohon serentak di 34 Polda Se-Indonesia dalam rangka tindak lanjut Program Kebijakan Kapolri

BAGAS PRIYANTO MS
0


Metroaktualnews.com
, Polsek Jatinunggal Polres Sumedang Polda Jabar, Pada hari Rabu tanggal 15 November 2023 dimulai jam 09.00 wib, bertempat di Dusun Cadasri Rt. 01 Rw. 08 Desa Banjarsari Kecamatan Jatinunggal Kabupaten Sumedang, telah dilaksanakan Kegiatan Penanaman Sepuluh Juta Pohon serentak di 34 Polda Se-Indonesia dalam rangka tindak lanjut Program Kebijakan Kapolri.(15/11/23)

Kegiatan penanaman pohon tersebut dilaksanakan oleh Polsek Jatinunggal yang dipimpin oleh Kapolsek Jatinunggal Iptu Suhada, dan dihadiri oleh Kapolsek Jatinunggal,Danramil 1012 Jatinunggal,Penyuluh Kehutanan Wil. Jatinunggal,Ketua Apdesi Kec. Jatinunggal, Ketua LPM Desa Banjarsari, Tokoh Masyarakat,Tokoh Pemuda.

"Adapun penanaman pohon tersebut berjumlah 1.000 pohon, jenis Pohon Jambu, pohon Alpukat, Pohon Mahoni,Kegiatan tersebut selesai jam 10.00 wib, berjalan dengan aman dan lancar.

Penanaman pohon atau penghijauan tersebut dilaksanakan dari tingkat Mabes Polri, seluruh Polda sampai dengan tingkat Polres, dan tingkat Polsek dalam rangka tindak lanjut Program kebijakan Kapolri.

POLRI Beruoaya sebagai salah satu langkah dalam menjaga keberlanjutan alam dan menyelaraskan upaya perlindungan lingkungan dan Sebagai bentuk upaya POLRI untuk mencerminkan kepedulian bersama terhadap lingkungan demi menciptakan kehidupan yang lebih baik bagi generasi mendatang.

(Pewarta : IPTU.SUHADA)
#Polsek Jatinunggal Polres Sumedang


Posting Komentar

0Komentar

Posting Komentar (0)