Penanaman Sepuluh Juta Pohon Serentak di 34 Polda Se-Indonesia Dalam Rangka Tindak Lanjut Program Kebijakan Kapolri

BAGAS PRIYANTO MS
0

Metroaktualnews.com
, Polsek Darmaraja Polres Sumedang, Pada hari Rabu tanggal 15 November 2023 dimulai jam 09.00 wib,  di Dusun Kapunduhan Ds. Sukaratu Kec. Darmaraja Kab. Sumedang, telah dilaksanakan kegiatan penanaman sepuluh juta pohon serentak di 34 Polda Se-Indonesia dalam rangka tindak lanjut program kebijakan Kapolri. (15/11/2023)


Penanaman pohon tersebut dilaksanakan oleh Polsek Darmaraja yang dipimpin oleh Kapolsek Darmaraja Akp Agus Ruduarto dan dihadiri oleh Camat Darmaraja Widodo Heru, S. Ap.,Danramil Darmaraja yang diwakili oleh Sertu Jaya Kurnia,Kades Sukaratu Sdr. Sahya Sukarya Putra,Anggota Polsek Darmaraja,Anggota Koramil Darmaraja,Tokoh Masyarakat,"Adapun penanaman pohon tersebut berjumlah 75 pohon,Kegiatan tersebut selesai jam 10.30 wib, berjalan dengan aman dan lancar. 


Bahwa Kegiatan penanaman pohon atau penghijauan tersebut dilaksanakan dari tingkat Mabes Polri, seluruh Polda sampai dengan tingkat Polres, dan tingkat polsek dalam rangka tindak lanjut program kebijakan Kapolri. 

POLRI berupaya merupakan salah satu langkah dalam menjaga keberlanjutan alam dan menyelaraskan upaya perlindungan lingkungan dan Sebagai bentuk upaya POLRI untuk mencerminkan kepedulian bersama terhadap lingkungan demi menciptakan kehidupan yang lebih baik bagi generasi mendatang.


(Pewarta : Agus Ridoarto)
#Polsek Darmaraja Polres Sumedang Polda Jabar

Posting Komentar

0Komentar

Posting Komentar (0)