Pendistribusian Bantuan Pangan Cadangan Beras Pemerintah (BPCBP) Tahap 6 Tahun 2023 Desa Jemah Kec. Jatigede

BAGAS PRIYANTO MS
0

Metroaktualnews.com
, Polsek Jatigede Polres Sumedang Polda Jabar - Pada hari Rabu Tanggal 15 November 2023 pukul 13.00 wib  bertempat di Balai Desa Jemah Kec. Jatigede Kab. Sumedang telah dilaksanakan Kegiatan Serah terima pemberian  Pendistribusian Bantuan Pangan Cadangan Beras Pemerintah (BPCBP) Tahap 6 Tahun 2023 untuk warga Dusun Sabeulit dan Dusun Burujul Desa Jemah Kec. Jatigede Kab.Sumedang.(15/11/23)

Pendistribusian akan dilaksanakan pada Hari Kamis tanggal 16 November 2023 pukul 07.00 wib s/d selesai untuk Dusun Burujul dan Sabeulit akan didistribusikan di masing2 Balai Kampung dan Dusun Bakom akan dilaksanakan di Aula Desa Jemah.


Kegiatan tersebut dihadiri oleh Kepala Desa Jemah Sdr. Iden,Para Kepala Dusun Desa Jemah, Adapun bantuan yang diberikan berupa beras seberat 10 kg yang akan didistribusikan kepada 103 Keluarga Penerima Manfaat.

"Selama kegiatan berlangsung situasi dapat berjalan dengan aman tertib dan lancar, Pemerintah terus mendorong peran strategis dalam menjaga ketahanan pangan nasional dan stabilitas pasokan serta harga pangan melalui program Bantuan Pangan yang terbukti efektif dalam menekan kenaikan harga beras.

(Pewarta : H.Syaiful Bahri,S.Sos)
#Polsek Jatigede Polres Sumedang


Posting Komentar

0Komentar

Posting Komentar (0)