Penetapan anggota BPD Dsn. Cinaglang Desa Neglasari Kec. Darmaraja Kab. Sumedang Periode 2024-2030

BAGAS PRIYANTO MS
0

Metroaktualnews.com
|| Pada hari Selasa tanggal 28 Nopember 2023 sekira pukul 19.30 wib, bertempat di aula Desa Neglasari Kec. Darmaraja Kab. Sumedang, Bhabinkamtibmas Desa Neglasari Briptu Ari Maulana telah melaksanakan pengamanan penetapan  anggota BPD Keterwakilan Dsn. Cinaglang Desa  Neglasari Kec. Darmaraja Kab. Sumedang Periode 2024 - 2030.(29/11/23)


Adapun BPD untuk pencalonan yaitu Bpk. Kanceng Sujana,Bpk. Eman,Jumlah DPT Dsn. Cinaglang Desa Neglasari untuk keterwakilan BPD sebanyak 47 orang akan tetapi tidak dilakukan pemilihan dikarenakan hanya 2 (dua) orang yang mencalonkan dan langsung dilanjutkan Penetapan anggota BPD,Kegiatan tersebut selesai pada pukul 22.00 wib. kegiatan berjalan aman tertib dan Lancar. 


Dilaksanakanya Kegiatan Pemilihan Anggota Badan Permusyawaratan Desa (BPD) tersebut rutin dan sudah hal yang biasa dilaksanakan pada setiap 6 (enam) tahun sekali terhitung sejak tanggal pengucapan sumpah/janji Anggota BPD dan sehubungan dengan telah berakhirnya masa keanggotaan lama sehingga perlu dilakukan pemilihan anggota baru untuk meregenerasi. 

(Pewarta : Akp.Agus Rudiarto)


Posting Komentar

0Komentar

Posting Komentar (0)