Pengaturan Lalu Lintas Pelayanan Pagi di Wilayah Polsek Jatinunggal untuk Mencegah Kepadatan Arus dan Meningkatkan Keamanan Pengguna Jalan

BAGAS PRIYANTO MS
0

Metroaktualnews.com
||Polsek Jatinunggal Polres Sumedang Polda Jabar, dalam meningkatkan keamanan dan keselamatan dalam berlalu lintas, personel Polsek Jatinunggal melaksanakan pelayanan pagi kepada masyarakat dengan melakukan pengaturan arus lalu lintas di depan Pertigaan kantor Kecamatan Jatinunggal. Selasa, 21 November 2023.

Dalam menjalankan tugasnya dan berdasarkan petunjuk serta arahan Kapolres Sumedang, AKBP Indra Setiawan, SH, SIK, serta Wakapolres KOMPOL Meilawaty, SH, SIK, MM., dan Kapolsek Jatinunggal IPTU Suhada, melalui anggota Polsek Jatinunggal BRIPKA Supendi Hidayat Bhabinkamtibmas Polsek jatinunggal melaksanakan pelayanan pagi dengan penyebrangan dan pengaturan lalu lintas di Pertigaan Kantor Kecamatan Jatinunggal Kabupaten Sumedang.


Pengaturan lalu lintas ini dilakukan dalam upaya membantu masyarakat yang hendak memulai aktivitasnya. Mengingat semakin meningkatnya volume kendaraan sehingga dibutuhkan kehadiran Polri untuk mengurai kemacetan, selain melakukan pengaturan lalu lintas, petugas juga membatu penyeberangan masyarakat.

Kapolsek Jatinunggal IPTU SUHADA mengatakan bahwa pengaturan lalu lintas penting agar tercipta ketertiban lalu lintas juga untuk mengantisipasi terjadinya kecelakaan lalu lintas bagi masyarakat, Kami ingin memastikan serta memberikan rasa aman bagi masyarakat yang hendak menyeberang, ucap Kapolsek Jatinunggal.


(Pewarta : Iptu.Suhada)

Posting Komentar

0Komentar

Posting Komentar (0)