PERUMAHAN JAYAPAINDO ASRI PRIMA, SOLUSI WARGA PENCARI PEMUKIMAN YANG ASRI, NYAMAN DAN AMAN."

Agus Sulanto
0
"Metroaktual news com 
Sumedang,  Memiliki Hunian yang Asri, Nyaman dan Aman merupakan impian bagi semua orang, Kabar Gembira bagi Warga Kecamatan Tanjungsari dan sekitarnya, terutama bagi Warga yang masih mencari dan memilih tempat untuk dijadikan hunian, kini telah hadir Perumahan JAYAPAINDO ASRI PRIMA yang berada di Desa Cinanjung Kecamatan Tanjungsari Kabupaten Sumedang.

Perumahan JAYAPAINDO ASRI PRIMA di Tanjungsari dinilai tepat menjadi solusi bagi warga pencari tempat tinggal bukan tanpa alasan, pasalnya Perumahan JAYAPAINDO ASRI PRIMA sebagai Karya dari Perusahan ternama PT. JAYAPAINDO GRUP telah teruji dan mumpuni dalam menyediakan tempat tinggal yang berkualitas, selain itu dengan Lokasi yang sangat Strategis hanya berjarak kurang 10 menit dari Pintu Tol Pamulihan, 5 Menit dari Alun-alun Tanjungsari dan hanya 5 menit dari Jatinangor menjadi keunggulan tersendiri bagi Perumahan JAYAPAINDO ASRI PRIMA.

Perumahan JAYAPAINDO ASRI PRIMA menawarkan prodak Hunian Subsidi dan Komersial, untuk Rumah tinggal bersubsidi disediakan tipe 30/60 dengan keunggulan DP Ringan, Booking fee hanya 1jt, gratis BBN, BPHTB dan AJB. Sementara pasilitas yang ditawarkan diantaranya 2 Kamar tidur, Ruang Tamu serta Garasi. Dan dibangun dengan spesifikasi bahan Bangunan berkualitas standar SNI seperti Atap Genteng Morando, Rangka Atap Baja Ringan, struktur Beton Bertulang,  Pintu Panel Aluminium, Lantai Keramik serta memiliki Daya Listrik 1.300 Watt dan pasilitas Air Artesis. Dan untuk 20 Pembeli pertama disediakan Hadiah menarik seperti Sepeda Motor, Kulkas, TV, Kipas Angin, Hp dan berbagai hadiah menarik lainnya.

Sementara untuk Hunian Komersil Perumahan JAYAPAINDO ASRI PRIMA menawarkan Hunian dengan Design Modern mulai dari harga 300jtan, sudah termasuk Pajak, PPN, BPHTB, Biaya Notaris, AJB dan Biaya Balik Nama. Serta untuk Konsumen pertama disediakan Hadiah yang sangat menarik seperti Sepeda Motor, Laptop, Kitchen set dan Cashback.



Untuk itu, bagi Warga Masyarakat Kecamatan Tanjungsari dan sekitarnya secepatnya mendaftar untuk mendapatkan Hunian berkualitas di Perumahan JAYAPAINDO ASRI PRIMA dengan cara menghubungi Hotline kami di Nomor 0853 2090 5293 atau datang langsung ke Kantor Pemasaran PERUMAHAN JAYAPAINDO ASRI PRIMA yang beralamat di Dsn. Giri Asih RT 04/07 Desa Cinanjung Kecamatan Tanjungsari Kabupaten Sumedang. Demikian keterangan  Direktur Perumahan tersebut,  kepada awak media selasa 28 nopember 2023.

( Edy ms).
Tags

Posting Komentar

0Komentar

Posting Komentar (0)