Polsek Jatigede Hadiri Rapat Evaluasi Progres Pembangunan Jembatan Cilutung Desa Kadu Dan Pembebasan Lahan

BAGAS PRIYANTO MS
0

Metroaktualnews.com
,Polsek Jatigede Polres Sumedang Polda Jabar, ada hari Rabu tanggal 15 November 2023 dimulai jam 14.30 wib, bertempat di Rumah Makan Kebon Nini Kec. Majalengka Kab. Majalengka telah dilaksanakan kegiatan Rapat Evaluasi Progres Pembangunan Jembatan Cilutung Desa Kadu dan Pembebasan Lahan.


Kegiatan tersebut dihadiri oleh Kepala Kejaksaan Negeri Sumedang Yenita Sari, S.H., M.H.,Kadis PUTR Kab. Sumedang Nasam, SE., Ak.,Kabid Bina Marga DPUTR Kab. Sumedang Sdr. Deni,Kabid Bina Marga DPUTR Kab. Majalengka Sdr. Mamat. S.,Camat Jatigede diwakili oleh Kasi Trantib Sdr. Dody Suryadi, S.Ip.,Kapolsek Jatigede AKP H Syaiful Bahri, S.Sos.,Kepala Desa Kadu Sdri. Oon Rusmanah, A.Md. Keb.,Kepala Desa Sidamukti Kab. Majalengka diwakili oleh Sdr. Karwan,Perwakilan PT Kenaga Usaha Mandiri Sdr. Iping.

Adapun hasil dari pembahasan tersebut,Warga masyarakat Desa Kadu Kec. Jatigede Kab. Sumedang yang tanahnya terkena dampak pembangunan Jembatan Cilutung Desa Kadu mendukung untuk di pergunakan walaupun belum ada pembebasan lahan.

"Ada 17 warga masyarakat Desa Kadu yang tanahnya akan di bebaskan untuk di pergunakan pembuatan jalan,Warga masyarakat Desa Sidamukti Kec. Majalengka Kab. Majalengka yang tanahnya terkena dampak pembangunan Jembatan Cilutung Desa Kadu mendukung untuk di pergunakan walaupun belum ada pembebasan lahan akan tetapi meminta kejelasan siapa yang akan melakukan pembebasan lahan tersebut.

Untuk wilayah Desa Sidamukti Majalengka Tanah yang di Perlukan untuk pembangunan Jalan yaitu panjang 600 Meter Lebat 11 Meter,Rombongan langsung meninjau Lokasi Pembangunan Jembatan Cilutung penghubung Desa Kadu Jatigede Sumedang dengan Desa Sidamukti Majalengka.

"Selama kegiatan berlangsung situasi dapat berjalan dengan aman, tertib dan lancar,kegiatan tersebut dilaksanakan dalam rangka untuk meninjau pembangunan Jembatan Cilutung Desa Kadu serta apa kendala di lapangan yang dapat menghambat pembangunan jembatan sehingga tidak tepat waktu penyelesaiannya.

(Pewarta : H.Syaiful Bahri.Sos)
#Polsek Jatigede Polres Sumedang

Posting Komentar

0Komentar

Posting Komentar (0)