Presisi Polri Polsek Jatigede Polres Sumedang, Dalam Rangka Harkamtibmas di Wilayah Desa Kadu Jaya Kec.Jatigede

BAGAS PRIYANTO MS
0

Metroaktualnews.com
- Polres Sumedang, Pada hari Sabtu tanggal  04 Nopember  2023 Jam 11.30 wib s/d  Selesai.  Kanit Binmas Aiptu Sahdi , telah melaksanakan kegiatan Sambang dan Silaturahmi Kamtibmas Kepada Warga Masyarakat  Desa Kadujaya dalam rangka Pelaksanaan Quick Wins PRESISI,Diwilayah Desa Kadujaya  Kec. Jatigede Kab. Sumedang.(04/11/2023)

Akp.H.Syaiful Bahri,S.Sos., Kapolsek Jatigede,"Menerangkan"Sambang dan Silaturahmi Kamtibmas  dilakukan Bhabinkamtibmas hari ini  dengan Warga Masyarakat desa kudajaya kecamatan jatigede, Dalan pertemuan!! himbauan bagi warga binaan disampaikan pesan terkait pentingnya menjaga  Kamtibmas.


"Menjaga keamanan dan ketertiban dilingkungannya dengan cara ikut berpartisipasi pada kegiatan Siskamling digiatkan kembali Ronda Malam supaya bisa mencegah terjadinya tindak kejahatan diwaktu malam warga sedang beristirahat, terjadinya pencurian,Di ingatkan kembali kepada orang tua selalu mengawasi anak - anaknya yang memasuki usia remaja jangan sampai terjerumus kenakalan remaja.

Kapolsek menegaskan !! Apabila ada kejadian atau hal-hal yang penting segera berkoordinasi dengan Bhabinkamtibmas dan Bhabinsa,Selalu berhati hati pada saat berkendara dan taati aturan berlalulintas guna menghidari terjadinya kecelakaan, Tidak mudah terprovokasi dengan adanya berita bohong atau hoax, bijak dalam menggunakan Media sosial.

Kapolsek Jatigede Berkomitmen,Dengan Silaturahmi Kamtibmas tersebut bertujuan untuk meningkatkan silaturahmi dan memudahkan Masyarakat memberikan informasi dan permasalahan terkait gangguan kamtibmas dilingkungan sekitar serta  meningkatkan pelayanan, pengayoman dan  pemeliharaan rasa aman kepada masyarakat di wilayah Hukum Polsek Jatigede dengan hadirnya Polri ditengah Masyarakat,"Tukasnya.

(Penulis : H.Syaiful Bahri,S.Sos)
#Polsek Jatigede Polres Sumedang


Posting Komentar

0Komentar

Posting Komentar (0)