SAMBANG KAMTIBMAS POLISI RW. POLSEK JATINUNGGAL POLRES SUMEDANG POLDA JABAR

BAGAS PRIYANTO MS
0

Metroaktualnews.com
, Polsek Jatigede Polres Sumedang Polda Jabar, Program Polisi RW Polres Sumedang Polda Jabar mulai melakukan aktifitas pelayanan kepada masyarakat. Salah satunya seperti yang dilaksanakan oleh Polisi RW Desa Banjarsari Kecamatan Jatinunggal Kabupaten Sumedang, Jawa Barat, Selasa (14/11/2023).


Aiptu Aan Karnawan, Sebagai Polisi RW Desa Banjarsari dengan arahan kapolsek  melaksanakan sambang dan silaturahmi ke warga masyarakat,Dalam giat memberikan himbauan kepada warga terkait pentingnya bersama-sama bersinergi dalam menjaga keamanan dan ketertiban dilingkungan, Giatkan siskamling dan ronda malam, Ciptakan Kamtibmas yang kondusif.

Kapolres Sumedang Polda Jabar AKBP Indra Setiawan SH.,S.IK, mengatakan program Polisi Rw tersebut bertujuan untuk melakukan komunikasi dengan seluruh elemen di tingkat RW. Sehingga para petugas lebih intensif dalam deteksi dan antisipasi sekaligus mereduksi seluruh permasalahan di masyarakat.

“Sehingga semua permasalahan tidak berkembang menjadi hal yang lebih besar dan tidak harus bermuara pada proses penegakan hukum. Dalam program Polisi RW tersebut juga tentunya untuk mendukung fungsi kepolisian lainnya,” kata Waka Polres Sumedang Polda Jabar Kompol Meilawaty SH.,S.IK.,MM. Melalui Kapolsek Jatinunggal Polres Sumedang Iptu Suhada.

(Pewarta : IPTU.Suhada)
#Polsek Jatinunggal Polres Sumedang

Posting Komentar

0Komentar

Posting Komentar (0)