WUJUDKAN SITUASI KAMTIBMAS AMAN DAN KONDUSIF POLSEK SURIAN POLRES SUMEDANG DENGAN SAT POL PP LAKSANAKAN PATROLI BERSAMA

BAGAS PRIYANTO MS
0
 

Metroaktualnews.com
|| Sumedang -  Polsek Surian Polres Sumedang Polda Jabar melaksanakan tugas kepolisian sebagai pelindung, pengayom dan pelayan masyarakat dengan melaksanakan patroli  gabungan Polri dan Sat Pol PP Kec.Surian  di wilayah Hukum Polsek Surian Polres Sumedang.(18/11/2023)


Kegiatan patroli malam Gabungan Polri dan Sat Pol PP malam hari  dipimpin  oleh : Kanit Reskrim Polsek  Surian BRIPKA Ijang Ns., Bhabinkamtibmas Polsek Surian BRIPKA Agus Yudha Tf.S.Sos. Dan Sat Pol PP Kec.Surian Gugun. Patroli  Gabungan Polri dan Sat Pol PP ini merupakan kegiatan rutin yang dilaksanakan oleh  Polsek Surian Polres Sumedang  sebagai langkah proaktif dan Cipkon jelang Pemilu 2024 demi terciptanya kondusifitas situasi kamtibmas di wilayah Kec.Surian Kab.Sumedang.

Di samping melaksanakan  Patroli gabungan Petugas juga menyampaikan pesan-pesan Kamtibmas secara langsung dan memberikan himbauan kepada masyarakat untuk peran aktif dalam menjaga lingkungannya dan mendatangi tempat-tempat berkumpulnya masyarakat untuk mencegah terjadinya gangguan kamtibmas serta memberikan himbauan kepada masyarakat bilamana terjadinya gangguan Kamtibmas agar segera melaporkan kepada  Bhabinkamtibmas pihak Kepolisian terdekat Polsek  Surian Polres Sumedang.

Berdasarkan petunjuk dan arahan Kapolres Sumedang  AKBP Indra Setiawan, S.H. S.I.K., Serta Wakapolres Sumedang Kompol Meilawaty SH.SIK.MM. melalui Kapolsek Surian  IPDA Ade Rahmat Ependi. menjelaskan, Bahwa dengan meningkatkan patroli  gabungan Polri dan Sat Pol PP malam hari ini merupakan langkah proaktif Polsek Surian Polres Sumedang dalam menghadapi potensi tindak kejahatan (C3) di wilkum Polsek Surian Polres Sumedang dan cipkon jelang Pemilu 2024. Serta upaya ini dapat terus meningkatkan keamanan dan kenyamanan serta kehadiran Polri dan pemerintahan Kecamatan Surian ( Sat Pol PP ) ditengah-tengah Masyarakat untuk mencegah gangguan Kamtibmas. Ujarnya

Kapolsek Surian IPDA Ade Rahmat Ependi melalui Kanit Reskrim  Polsek Surian BRIPKA Ijang Ns. menambahkan Dengan di laksanakan kegiatan Patroli gabungan Polri - Sat Pol PP malam hari tersebut kami mendapatkan informasi dari masyarakat mengenai situasi keadaan Keamanan dan ketertiban masyarakat di Kec.Surian   Kab.Sumedang. Ucap Kapolsek Surian.

(Pewarta : Ipda.Ade Rahmat Ependi)

Posting Komentar

0Komentar

Posting Komentar (0)