Dilakukan Polsek Jatigede Polres Sumedang Polda Jabar, Dan Koramil 1013 Jatigede Dan Jajaran Satpol PP kecamatan Jatigede di ikuti Dari UPTD Puskesmas Kecamatan Jatigede, Yang bertempat Di Pos Pelayanan Jatigede Polres Sumedang

BAGAS PRIYANTO MS
0

Metroaktualnews.com
|| Sumedang,  Pada hari Minggu,  24 Desember 2023, Sekira pukul 08.10 WIB sampai selesai, yang Bertempat di Pos Pelayanan Jatigede Polres Sumedang, Jl. Lingkar Timur jatigede, Desa Jemah Kecamatan Jatigede Kabubaten  Sumedang, telah dilaksanakan Kegiatan Apel Pagi dalam Rangka Pengamanan Ops Natal  2023, dan Tahun Baru 2024. (24/12/23)


Giat Apel Pagi  dipimpin lanngsung oleh Ka Pos Yan Ops Lilin Lodaya 2023 Polres Sumedang, AKP Haji Syaiful Bahri, S.Sos, Kapolsek Jatigede. serta diikuti  oleh Personil dari Koramil 1013 Jatigede, sebanyak 5 Personil, Dari  Anggota Polri sebanyak 8 Personil di ikuti dari  Puskesmas Jatigede sebanyak  2 Orang dan Sat Pol PP kecamatan jatigede sebanyak 2 personil.


Adapun arahan Ka Pos Yan Ops Lilin Lodaya 2023, Polres Sumedang Antaralain, Seluruh anggota Pos Yan memahami tugasnya masing masing dan melaksanakan tugas dengan penuh rasa tanggungjawab, Menjaga sikap tampang, gampol sesuai prosedur yang sudah di tetapkan, Agar seluruh anggota menjaga kesehatan dan menjaga kebersihan Pos Pelayanan Jatigede. 

Kegiatan APEL tersebut, selesai pukul 08.30 WIB. Selama kegiatan berjalan dengan tertib dan aman juga  lancar, Dilaksanakannya APEL  Pagi tersebut yaitu dalam rangka untuk pengecekan dan kesiap siagaan Personil untuk Pengamanan Natal 2023 dan Tahun Baru 2024, Guna, tercip'tanya situasi Kamtibmas yang kondusif diwilayah Kabupaten Sumedang.,"Pungkas Kapolsek Jatigede Akp.Haji .Syaiful Bahri,S.Sos)

(Kapolsek. AKP Haji Syaiful Bahri,S.Sos)

Posting Komentar

0Komentar

Posting Komentar (0)