Kapolsek Surian Polres Sumedang Polda jabar Wujudkan Polri Presisi, Laksanakan Silahturahmi dan Sambang dengan Penyelenggara Pemilu PPS Desa Kec.Surian Kab.Sumedang

BAGAS PRIYANTO MS
0

Metroaktualnews.com
|| Sumedang - Polsek Surian  Polres Sumedang.  Sebagai wujud kedekatan Polisi dengan Penyelenggara Pemilu (PPS) Desa Pamekarsari kec.Surian. Kapolsek Surian IPDA Ade Rahmat Ependi didampingi oleh Bhabinkamtibmas Polsek Surian BRIPKA Agus Yudha Tf. melaksanakan giat Silahturahmi dan Sambang dengan Penyelenggra Pemilu tingkat Desa Pamekarsari PPS Kec.Surian.

Sebagai upaya menjalin tali silahturahmi dan komunikasi dengan PPS Desa Pamekarsari kec.Surian dan mencari informasi terkait perkembangan situasi mengenai Pemilu kec.Surian  di wilayah kec.Surian khususnya Desa Pamekarsari Kec.Surian Sabtu  (09/12/2023)

*Sesuai arahan Kapolres Sumedang, AKBP Indra Setiawan, S.H, S.I.K. serta Wakapolres Sumedang Meilawaty SH.SIK.MM* melalui Kapolsek Surian IPDA Ade Rahmat Ependi   mengimplementasikan Program Quick Wins Presisi, guna memberikan pelayanan  yang terbaik kepada Penyelenggara Pemilu dan masyarakat dan dalam rangka bangun kesadaran serta partisipasi semua elemen masyarakat terhadap pemeliharaan kamtibmas, salah satunya dilaksanakan melalui giat Silahturahmi dan Sambang  polisi kepada Penyelenggara Pemilu PPS  Desa Pamekarsari berinteraksi langsung dengan PPS Desa Pamekarsari kec.Surian   mendengarkan keluhan keluhan PPS Desa Pamekarsari langkah dan upaya ini merupakan pencegahan tindak kejahatan dan gangguan kamtibmas lainya serta Pemilu thn 2024. untuk menciptakan rasa aman dan nyaman tengah masyarakat binaan.ujarnya.

Kapolsek Surian IPDA Ade Rahmat Ependi . menambahkan juga Kegiatan ini adalah wujud nyata komitmen Polri dalam menjaga situasi aman dan kondusif, melalui program Quick Wins, kami berupaya untuk lebih dekat lagi dengan masyarakat dalam hal ini Penyelenggara Pemilu tingkat Desa  dan memberikan kontribusi positif dalam menjaga keamanan dan ketertiban ucap Kapolsek Surian.


(Pewarta : Ipda.Ade Rahmat Ependi)

Posting Komentar

0Komentar

Posting Komentar (0)