Koordinasi Dan Komunikasi Dengan Sekretariat Panwascan Kec. Jatigede Kab. Sumedang Terkait Dengan Pelaksanaan Kampanye Pemilu Tahun 2024

BAGAS PRIYANTO MS
0

Metroaktualnews.com ||
Pada hari Jumat  tanggal 22 Desember 2023 sekira pukul 13.00 Wib bertempat di Sekretariat Panwascam Kec. Jatigede Kab. Sumedang, telah dilaksanakan Koordinasi dan komunikasi dengan Sekretariat Panwascan Kec. Jatigede Kab. Sumedang terkait pelaksanaan kampanye Pemilu tahun 2024.

Kegiatan Koordinasi dan komunikasi dilaksanakan Kapolsek Jatigede AKP H. Syaiful Bahri, S.Sos., Kasium Polsek Jatigede Aipda Aep Saepudin, Kanit Intelkam Polsek Jatigede Aipda Komar Mulyana dan di terima oleh Ketua Panwascam Jatigede Sdr. Carta.


Setelah dilakukan koordinasi dan komunikasi dengan Panwascam Jatigede di dapat informasi sebagai berikutTentang jadwal kampanye sampai saat ini pihak Panwascam Kec. Jatigede belum menerima jadwal maupun pemberitahuan pelaksanaan kampanye,Pihak Panwascam Kec. Jatigede akan selalu berkoordinasi dan komunikasi dengan Pihak Polsek dalam menciptakan situasi kamtibmas selama masa pelaksanaan tahapan kampanye Pemilu tahun 2024.

Kegiatan tersebut selesai pukul 13.25 Wib, situasi dapat berjalan dengan aman, tertib dan lancar,Bahwa kegiatan tersebut dilaksanakan dalam rangka mencari informasi dan sekaligus pengecekan terkait pelaksanaan kampanye pemilu 2024 di wilayah Kec. Jatigede  dalam rangka Operasi Mantap Brata 2023/2024.


(Akp.H.Syaiful Bahri,S.Sos)

Posting Komentar

0Komentar

Posting Komentar (0)