Menindak lanjuti pemberitaan yang terdahulu terkait peran aktif ( FKOTD), dalam rangka siap memfasilitasi masyarakat yang terdampak Bendungan Jatigede. "

Agus Sulanto
0
"Metroaktual news com 

 Sumedang,  Perjalanan tersebut tidaklah semudah yang mereka kemukakan,  khususnya bagi mereka yang tidak proaktif.
Saat diwawancarai awak media, Ketua FKOTD,  kami dalam menjalankan misi ini betul betul ingin memperjuangkan warga masyarakat yang masih mengharapkan haknya dapat diganti oleh pihak Pemerintah. pungkasnya. 

Lalu bagaimana pihak Desa , yang warganya ikut terlibat dalam  keikut sertaan dalam mencari keadilan tersebut?  Kami pihak FKOTD,  menampung semua  aspirasi masyarakat,  yang nantinya kami tuangkan dalam rencana kerja kami, selain itu kami sudah berupaya semaksimal mungkin, bahkan Tim kami mendatangi Kabag Tapem Pemda Sumedang,  bahkan perlu diketahui oleh khalayak ramai,  kami Tim FKOTD,  melangsungkan pertemuan dengan Ditjen SDA Kementrian PUPR pusat yang di wakili oleh Pak Bayu, dan pak Dodi,  Mantan Ketua KPK,  Tim Riset ECOSOC right Serta
 para perwakilan masyarakat ,terkena dampak Jatigede,  yang dilaksanakan di Hotel Sofyan Menteng Jakarta. 

Sementara itu masih menurut keterangan  Ketua FKOTD,  hasil yang didapat dari pertemuan tersebut  sebuah Buku riset hasil kajian oleh para tim ahli,  sedangkan dari pihak Kementrian hanya Mengakomodir saja dan siap untuk melanjutkan berkas2 dari FKOTD, ke pihak atasanya,  pungkasnya. 

( Edy ms).
Tags

Posting Komentar

0Komentar

Posting Komentar (0)