Kodim 0610/Sumedang menyelenggarakan Komunikasi Sosial dengan aparatur pemerintah TA 2024 Bertempat di Aula Juang Apet Kodim 0610/Sumedang

Agus Sulanto
0
Metroaktual News com 

Sumedang- Kodim 0610/Sumedang menyelenggarakan Komunikasi Sosial dengan aparatur pemerintah TA 2024 Bertempat di  Aula Juang Apet Kodim 0610/Sumedang jln Pangeran Kornel 164 Kelurahan Pasanggrahan Baru Kecamatan Sumedang Selatan Kabupaten Sumedang. Kamis(13/06/2024)


Dandim 0610/Sumedang Letkol Kav Christian Gordon Rambu M.Si(Han) Melalui Kasdim 0610/Smd  Mayor Czi Yusup Junaedi mengatakan bahwa dengan kegiatan tersebut diharapkan tercipta pemahaman yang sama dan bersinergi dalam rangka menjalankan tugas pokok dan pembangunan di daerah," kata Dandim.

Lanjut Dandim, dengan adanya sarana komunikasi sosial dengan aparat pemerintah diharapkan hubungan dapat terjalin dengan baik dan efektif sehingga mampu mewujudkan komunikasi sosial yang baik kedepanya.

"Oleh karena itu, dalam melaksanakan komunikasi dengan aparat pemerintah harus memahami tentang pokok-pokok penyelenggaraan serta pelaksanakanannya dengan baik dan benar," ujarnya.

Beliau juga menambahkan, tujuan dari kegiatan ini sebagai bentuk sarana meningkatkan hubungan antara prajurit TNI Angkatan Darat dengan aparat pemerintahan agar terjadi keeratan hubungan yang baik dan harmonis.

Terakhir Dandim mengatakan, kegiatan Komsos dengan aparat pemerintahan ini merupakan implementasi program kerja bidang teritorial. Tujuannya untuk selalu memelihara dan meningkatkan kebersamaan antara aparat TNI AD dengan aparat pemerintah di wilayah. Pungkas nya

Kegiatan dilanjutkan dengan pemberian materi, antara lain, Kapten CBA Toni Setia Bintara ( Danramil 1010 Darmaraja )  "Materi Pokok - Pokok Kebijakan KASAD bidang Teritorial Tahun 2024", Kalakhar BPBD Kab Sumedang - "Materi Membentuk Strategi dalam rangka menghadapi perubahan Iklim", Kadis  KOMINFO Kab Sumedang - "Materi Peran Teknologi Dalam Rangka Menghadapi Perubahan Iklim". 

(edy ms)
Tags

Posting Komentar

0Komentar

Posting Komentar (0)