Menghadiri Pelepasan Dan Pentas Seni TK Daya Wanita Darmaraja

BAGAS PRIYANTO MS
0

METRO AKTUAL NEWS
|| Pada hari Kamis tanggal 20 Juni 2024 pukul 09.00 wib bertempat di gedung serba guna Desa Darmaraja kec Darmaraja kab Sumedang Kapolsek Darmaraja yang diwakili oleh bhabinkamtibmas desa Darmaraja Polsek Darmaraja Brigadir Pajar Purnawan dan babinsa desa Darmaraja sertu Junadi menghadiri pelepasan dan Pentas Seni TK Daya Wanita Darmaraja. 

Adapun yang Hadir dalam acara tersebut Ketua PKK Kec. Darmaraja, Kepala unit Bank Sumedang Kec. Darmaraja, Kapolsek Darmaraja Yg diwakili Bhabinkamtibmas, Danramil Darmaraja yg diwakili Babinsa, Para Guru Tk daya wanita,Orang tua/wali para peserta didik.


Adapun susunan acara Pembukaan, Pembacaan ayat suci Al-Qur'an, Sambutan - Sambutan, Pembacaan Do'a, Pengumuman kejuararaan dan pembagian hadiah, Pelepasan Siswa-siswi yang akan melanjutkan ke tingkat SD.

Bhabinkamtibmas selalu hadir di tengah tengah masyarakat agar terciptanya hubungan yang baik antara polri dan masyarakat untuk membangun kepercayaan dan kerjasama yang kuat dalam menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat serta menciptakan lingkungan yang aman dan kondusif. 


(AKP. AGUS RUDIARTO)

Posting Komentar

0Komentar

Posting Komentar (0)