SMPN 4 Sumedang" laksanakan pelepasan siswa kls lX " Arindama Nawasena" Beber layar tarik jangkar. dengan sangat meriah.

Agus Sulanto
0
"Metroaktual News com 
Sumedang, Bertempat di halaman SMPN 4 Sumedang, rabu 19 Juni 2024, dilaksanakan Perpisahan siswa/siswi  kelas lX SMPN 4 Sumedang, sebanyak 347 siswa. meriah dan ada rasa haru menyelimuti wajah wajah siswa Kelas lX yang akang meninggalkan sekolahnya,  yang selama 3 tahun menimba ilmu  untuk meraih cita cita masa depannya. Tampaknya para orang tua siswa merasa bangga karena anaknya telah lulus dari jenjang pendidikan SLTP, tinggal melangkah kejenjang pendidikan  yang lebih tinggi. (SLTA). 

Dalam acara perpisahan tersebut hadir  Kepala SMPN 4 Sumedang, Soni Darma Jatnika. Spd, bio. Para guru bersama komite ikut hadir menyaksikan acara perpisahan tersebut. Kepala Dinas  Pendidikan yang diwakili oleh Pengawas Pembina Dadang Sudanta, Ketua PGRI Sumedang Selatan, ketua MKKS rayon 2  Drs , Edeng Sutarna .M.Mpd, serta para undangan. '

Pada kesempatan terebut Kepala SMPN 4 Sumedang Soni Darma Jatnika Spd, bio., tidak terlalu panjang, yang pada  intinya dapat  melanjutkan ke jenjang pendidikan yang lebih tinggi, sesuai dengan cita cita ananda, kami  merasa bangga dimana kelulusan tahun 2023/24 berhasil 100℅ Alhamdullilah, pungkasnya. 

( Edy ms)..
Tags

Posting Komentar

0Komentar

Posting Komentar (0)