08388880090 Kontraktor Epoxy Lantai, Waterproofing Membrane dan Injeksi Beton Termurah dan Terpercaya Di Indonesia*

Agus Sulanto
0
*Metroaktual News com 


PT. Bumi Besemah merupakan Salahsatu kontraktor lantai beton dan pusat supplier Epoxy Lantai, penjualan cat epoxy dan aplikator Epoxy Lantai Termurah dan Terpercaya di Indonesia. Kualitas Produk cat epoxy lantai (Epoxy Floor) perusahaan kami dapat menjadi pilihan sekaligus solusi tepat bagi setiap kalangan yang membutuhkan cat epoxy terbaik untuk flooring.

Epoxy flooring (Epoxy Lantai) memiliki beragam jenis yang dapat dipilih sesuai kebutuhan atau jenis lantai. Seperti Epoxy Lantai gudang (Epoxy Flooring Gudang), Epoxy Lantai pabrik (Epoxy Flooring Pabrik), atau Epoxy Lantai Bangunan perkantoran dan Epoxy Lantai gedung lainnya

Epoxy lantai yaitu metode pelapisan lantai beserta kedua komponen utama yaitu cairan resin dan hardener ( pengeras ) dimana sementara keduanya di campur dengan komposisi yang tepat akan menghasilkan reaksi kimia yaitu memadatnya bahan tersebut. Epoxy Lantai cocok di gunakan untuk gudang, pabrik, mall, lahan parkir, rumah sakit, dan lain sebagainya.

Harga epoxy lantai tergantung pada ketebalan cat yang diinginkan. Pada umumnya, harga epoxy lantai ditentukan oleh ketebalan yang diukur dengan micron. Adapun ketebalan epoxy lantai tersebut mulai dari 300 micron, 500 micron, 1000 micron, 2000 micron, 3000 micron, hingga 5000 micron. Selain berdasarkan ketebalan epoxy lantai, harga epoxy lantai juga dipengaruhi oleh luas lantainya. Namun harga yang kami tawarkan bisa berubah sewaktu waktu. Harga yang kami tawarkan juga bisa menyesuaikan kesanggupan anda. Untuk mengetahui harganya, anda lihat saja daftar harga jasa epoxy lantai kami berikut ini.

– 300 micron

Epoxy lantai dengan ketebalan mulai dari 300 mikron, kami memberikan penawaran harga mulai dari Rp. 60.000/m2.

– 500 micron

Ketebalan epoxy lantai mulai dari 500 mikron, harga yang kami tawarkan mulai dari Rp. 100.000/m2.

– 1000 micron

Untuk ketebalan epoxy lantai mencapai 1000 mikron, kami memberikan penawaran harga mulai dari Rp. 145.000/m2.

– 2000 micron

Epoxy lantai yang memiliki ketebalan mencapai 2000 mikron, harga yang kami tawarkan mulai dari Rp. 225.000/m2.

– 3000 micron

Lain halnya untuk ketebalan epoxy lantai yang mencapai 3000 micron, kami memberikan penawaran harga mulai dari Rp. 285.000/m2.

Harga yang kami tawarkan tersebut sudah termasuk tarif jasa dan materialnya. Namun, harga tersebut belum termasuk perbaikan lantai yang signifikan. Hal ini dikarenakan pengecatan epoxy harus dilakukan pada lantai yang sangat kuat dan standar. Adapun salah satu jenis lantai yang siap untuk diaplikasikan pengecatan epoxy lantai ialah lantai beton K350.

Perbaikan Retak dengan Injeksi Beton dan Injeksi Resin Polyurethane disuntikkan dengan bahan Epoxy atau Resin Polyurethane 2 ke dalam retakan. untuk menahan retakan kembali seperti lantai aslinya dan menyebabkan struktur beton retak Kembalilah untuk mendapatkan kekuatan yang baik seperti sebelumnya.

Perbaikan kebocoran dengan Polyurethane Foam Injection adalah dengan menginjeksikan bahan polyurethane foam yang sering disebut “injeksi PU Foam”, ke dalam rongga yang bocor. Atau berbagai titik kebocoran untuk menghentikan kebocoran air atau bahan kimia

Kami juga menerima Jasa : 

Perbaikan Beton Retak Dengan Injeksi

Epoxy Resin

Injeksi beton retak

Jasa injeksi beton retak

Perbaikan Beton Retak Dengan Injeksi Epoxy Resin Untuk memperbaiki retakan pada lantai beton dengan Epoxy Injection dan Polyurethane Resin Injection tersedia untuk retakan yang lebih lebar dari 0,3 mm atau lebih. Prosedur kerja umumnya adalah Epoxy Resin atau Resin Poliuretan disuntikkan ke dalam retakan sehingga beton yang retak akan saling menempel kembali.

Jenis resin, apakah Injeksi Epoksi atau Injeksi Resin Poliuretan, cocok untuk berbagai jenis retakan yang memerlukan perbaikan. Pada area beton kering seperti bagian dalam gedung, kolom, balok, lantai, retakan harus diperbaiki dengan memilih material “Epoxy Resin” (Epoxy Injection) untuk memperbaiki retakan tersebut.

tetapi di area beton basah seperti dinding penahan tanah, tiang pancang, terowongan, basement, tangki air tank Sebaiknya pilih material “Epoxy Under Water Type” (Epoxy Underwater type Injection) untuk memperbaiki retakan yang dapat mengering di dalam air. dan untuk area parkir Atau lantai bangunan yang memiliki getaran sebaiknya memilih jenis material. “Polyurethane Resin” (Polyurethane Resin Injection) dalam grouting karena Polyurethane Resin Injection memiliki fleksibilitas yang lebih baik. tapi tidak sekuat Epoxy Injection.

Pengaplikasian epoxy kini tengah menjadi tren untuk interior bangunan. Selain digunakan pada pabrik dan gudang, epoxy juga diterapkan di berbagai jenis properti lain, seperti kantor, restoran, bandara, perumahan, dan rumah toko (ruko).

Epoxy sendiri merupakan salah satu jenis resin yang berfungsi sebagai pelapis untuk lantai beton atau rangka bangunan dan dinding. Adapun pengaplikasian material pada lantai disebut epoxy flooring. Penggunaan epoxy membuat lantai bangunan terlihat berkilau, tetapi tidak licin.

Nah, jika Anda sedang mencari Kontraktor Epoxy Lantai Murah Jakarta, Waterproofing Membrane Termurah Jakarta, Injeksi Beton Termurah dan Terpercaya Di Jakarta,  Kontraktor Epoxy Lantai Termurah Depok, Waterproofing Membrane Termurah Depok,  Injeksi Beton Termurah dan Terpercaya Di Depok, Kontraktor Epoxy Lantai Termurah Bogor, Waterproofing Membrane Termurah Bogor, Jasa Injeksi Beton Termurah dan Terpercaya Di Bogor, Kontraktor Epoxy Lantai Termurah Tangerang Banten, Waterproofing Membrane Termurah Tangerang Banten, Kontraktor Injeksi Beton Termurah dan Terpercaya Di Tangerang Banten, Kontraktor Epoxy Lantai Termurah Bekasi, Waterproofing Membrane Termurah Bekasi, aplikator Injeksi Beton Termurah dan Terpercaya Di Bekasi, Kontraktor Epoxy Lantai Termurah Bandung, Waterproofing Membrane Termurah Bandung, Pusat Injeksi Beton Termurah dan Terpercaya Di Bandung, Kontraktor Epoxy Lantai Termurah Banten , Waterproofing Membrane Termurah Banten dan Kontraktor Jasa Aplikator Injeksi Beton Termurah dan Terpercaya, Jasa Epoxy Lantai, Aplikator Epoxy Lantai, Jasa Waterproofing Membrane Bakar, aplikator Waterproofing Membrane Bakar, Jasa injeksi Beton atau aplikator Injeksi Beton Termurah dan Terpercaya di Jakarta Bogor Depok Tangerang Bekasi Cikarang Cikarang Karawang Bandung Jawa Barat dan Kontraktor Injeksi Beton Banten hubungi PT. Bumi Besemah. Telpon/ WA : 08388880090 atau klik: epoxylantaitermurah.com

Apri yandri 
Tags

Posting Komentar

0Komentar

Posting Komentar (0)