Jadi Tuan Rumah, Ayub Sukses Gelar Grapixai Workshop


JAKARTA, MA - Grapixai, perusahaan yang saat ini sedang berkembang di penyewaan GPU menggelar workshop untuk mengajak masyarakat mendapatkan pendapatan dari sistem penyewaan GPU.

Melalui Ayub sebagai tuan rumah dan Nasikin sebagai mentor, workshop yang digelar pada Minggu malam (21/7/2024) di Jl. Muwardi, Grogol, Jakarta Barat sukses digelar dengan dihadiri lebih dari 50 peserta. 

Dalam presentasi, Nasikin menjelaskan pendapatan yang diraih ketika mengikuti program Grapixai.

Untuk diketahui, GrapixAI adalah perusahaan teknologi multinasional yang menyediakan solusi sumber daya GPU canggih, yang berbasis di Singapura. Didirikan pada tahun 2016, GrapixAI fokus pada menyediakan daya komputasi GPU dengan harga terjangkau untuk perusahaan lain, membantu pengembangan kecerdasan buatan (AI), terutama di pasar Asia Tenggara seperti Indonesia. 

GrapixAI menawarkan layanan penyewaan GPU berbasis awan yang dapat digunakan oleh perusahaan untuk berbagai aplikasi AI. Perusahaan ini memiliki platform yang memungkinkan pengguna untuk memilih tingkat keamanan yang sesuai, mulai dari penyedia GPU konsumen berbiaya rendah hingga pusat data tingkat 4 dengan GPU perusahaan. GrapixAI juga menyediakan ekosistem berbasis Docker untuk memudahkan pengaturan dan menjalankan perangkat lunak yang dibutuhkan pengguna. 

Selain berfokus pada aspek komersial, GrapixAI juga aktif dalam kegiatan sosial dan berkomitmen untuk mendukung proyek-proyek lokal di Indonesia. Mereka telah berkontribusi pada perkembangan perusahaan-perusahaan AI kecil di Indonesia dengan menyediakan sumber daya komputasi GPU yang diperlukan untuk mendukung pertumbuhan mereka.

Acara ditutup dengan makan bersama dan bincang-bincang seputar Grapixai. (MW) 

Posting Komentar

0 Komentar