Kasat Binmas Polres Lebak Polda Banten Rutin Lakukan Penyuluhan ke Sekolah di Kab. Lebak

Agus Sulanto
0

Metroaktual News com 

Lebak.- Metro.Aktual News Com -Kapolres Lebak Polda Banten diwaikili oleh Kasat Binmas Polres Lebak Iptu. Subara., Sip dan jajarannya, Pada hari Kamis tanggal 18 Juli 2024  Jam 08.00 Wib Sampai dengan Jam 09.30 Wib bertempat di Lapangan/Halaman Mts Darul Ulum Rangkasbitung Melaksanakan Kegitan penyuluhan dengan Mengisi Materi Perihal Undang Undang Lalu Lintas, Narkoba, kenakalan Remaja dan Bullying dalam acara MATSAMA ( Masa Ta'aruf Siswa Madrasah ) Kepada siswa siswi Kelas 7, 8, 9 Mts Darul Ulum Rangkasbitung. Kamis (18/7/2024).

Subara., Sip mengatakan kegiatan ini dihadiri oleh Sdr. Ahmad Damiyati, S. Pdi Kepala Sekolah Mts Darul Ulum Rangkasbitung, Bripka Nur Arifah Yulianti Ps. Kanit Bintibsos, Brigpol Arif Fathurrohman Banit Bintibsos, Para Guru, Staf Sekolah, Siswa /Siswi Kelas 7, 8, 9 Mts Darul Ulum Rangkasbitung.

Kegiatan ini saya lakukan untuk menindak lanjuti perintah Pimpinan Polri sebagai upaya pencegahan agar generasi penerus Bangsa khususnya siswa Pelajar yang ada di wilayah Kab. Lebak, terhindar dari Perbuatan Kenakalan Remaja, Tawuran, Bullying, Narkoba dan Taat dalam disiplin berlalu lintas di Jalan Raya.

Harapan saya selaku Kasat Binmas Polres Lebak para pelajar akan menjadi Generasi Penerus Bangsa yang Disiplin, tangguh dibidang intelektual dan bidang bidang lainnya dan berkepribadian baik guna menyongsong Indonesia emas, Indonesia Tangguh dimasa depan ujar Subara., Sip.(Gun)
Tags

Posting Komentar

0Komentar

Posting Komentar (0)