Media Group CFN Gelar Olahraga Futsal U – 12 AdminCFN 8 Juli 2024

Agus Sulanto
0

 

Tangerang – Metro.Aktual.News.Com - Dalam rangka mencetak bibit olahraga futsal anak, Media Grup CFN mengadakan Turnamen Futsal di Perumahan Griya Permata Cisoka, Desa Cibugel Kecamatan Cisoka Kabupaten Tangerang, dan pesertanya dari anak-anak Perumahan Griya Permata Cisoka dan sekitarnya. Turnamen futsal anak-anak ini pesertanya maksimal anak usia 12 tahun atau setara pendidikan SD.

Pimpinan Grup CFN Eka Setyarsa, SE didampingi Redaksi Docang, Jurnalis Banten dan Bogor mengungkapkan, tujuan kegiatan turnamen tersebut untuk menyalurkan hobi olahraga futsal anak dan mengisi liburan sekolah.

“Dalam bidang olahraga dan mempererat tali silaturahmi serta untuk mencetak bibit-bibit sepakbola yang profesional terlebih menjelang kegiatan HUT RI,” ujarnya.

Kegiatan olahraga futsal anak – anak diadakan di Perumahan Griya Permata Cisoka Minggu tanggal 07 Juli 2024 Mulai Pukul 10.00 Wib s/d 21.00 Wib. 



“Kegiatan ini sangat positif dan anak-anak sangat antusias terlihat dari peserta turnamen ini tersebar dari Blok A dan Blok B dari RT di Perumahan GPC,” ungkapnya

Di tempat yang sama, Pembina GPC FC Kristanto menyampaikan ucapan terimakasihnya kepada warga Perumahan GPC RW 07, yang kompak mengelar turnamen olahraga futsal anak.

“Saya mengucapkan terima kasih kepada warga GPC, panitia dan sponsor Media Grup CFN yang telah membantu dan mendukung kegiatan turnamen futsal ini. 

Semoga dengan adanya turnamen olahraga futsal anak ini, akan lahir anak-anak berprestasi dibidang olahraga futsal ditingkat Desa, Kecamatan bahkan Nasional”. Ungkapnya (Gun)
Tags

Posting Komentar

0Komentar

Posting Komentar (0)