Musibah yang menimpa warga Desa Jembarwangi Kecamatan Tomo 4 motor hilang dalam satu hari".

Agus Sulanto
0
" Metroaktual News com 
Sumedang,  Minggu 21 Juli 2024, Musibah memang tak bisa dihalangi walau sudah berusaha di  jaga sedemikian rupa tapi akhirnya musibah tersebut datang juga menimpa wara Desa Jembarwangi Kecamatan Tomo. 

Kejadian musibah ini menimpa empat orang warga dari dusun cirendang Desa Jembarwangi Kecamatan Tomo Kabupaten Sumedang, bahwa informasi yang masuk ke awak media  dalam kurun waktu satu hari, hanya beda jam ( sekitar dua jam) empat buah motor raib. Adapun jenis motor yang hilang tersebut adalah Scoopy, beat 2 buah dan Genio, keempat sepeda motor tersebut dalam keadaan terkunci. 

Menurut keterangan Kepala Desa Jembarwangi pitriani  Dewi, melalui telepon celular  mengatakan kejadian ini sangat  cepat, bahkan satu orang saat itu ditinggal beli lontong, saat kembali motor sudah lenyap, dimohon bagi masyarakat  yang mengetahui informasi keberadaan motor tersebut  dapat melaporkan ke pihak Kepolisian  atau Polsek setempat, yang membuat saya geram dan  merasa heran kejadian tersebut tadi subuh  dalam 2 jam  empat motor hilang, ( minggu 21 juli 2024). Ungkapnya. 

Diharapkan kepada warga lebih berhati hati dengan kejadian warga yang motornya hilang, sebagai contoh dan harus lebih berhati hati, buat konci  ganda dengan merantai velg ban motor, dan kiranya pihak berwajib  dapat segera mebabgkap buang ketok pencurian motor tersebut. 

( Edy ms).
Tags

Posting Komentar

0Komentar

Posting Komentar (0)