Patroli Blue Light ke perkampungan dan titik kerawanan kriminalitas di wilayah hukum Polsek Jatigede Polres Sumedang

BAGAS PRIYANTO MS
0

METRO AKTUAL NEWS
|| Pada hari Rabu tanggal 03 Juli 2024 mulai pukul 22.00 wib bertempat di wilayah hukum Polsek Jatigede di laksanakan patroli Blue Light ke perkampungan dan titik kerawanan kriminalitas .

Kegiatan Patroli di laksanakan oleh  gabungan piket fungsi  Polsek Jatigede Polres Sumedang,Sasaran dalam giat Patroli adalah Perkampungan penduduk, objek vital, serta tempat yang di anggap rawan kriminalitas.

Adapun cara bertindak dalam giat patroli tersebut Melakukan himbauan kepada para pemuda dan remaja yang masing nongkrong agar segera pulang kerumah jangan samapai Melakukan tindakan yang melanggar hukum, Menyambangi tempat objek vital seperti Bank dan pertokoan.

Mengontrol Awak siskamling agar tetap giat melaksankan Ronda malam untuk mencegah Curas, Curanmor dan Curi Hewan, Stand by di tempat yang di anggap rawan kriminalitas serta menyalakan lampu blue light.

Kegiatan berjalan aman dan lancar,Bahwa kegiatan dilaksanakan dalam rangka antisipasi gangguan Kamtibmas di wilayah hukum Polsek Jatigede Polres Sumedang.


(AKP.H.STAIFUL BAHRI)

Posting Komentar

0Komentar

Posting Komentar (0)