PATROLI DIALOGIS SIANG HARI POLSEK JATIGEDE POLRES SUMEDANG

BAGAS PRIYANTO MS
0

METRO AKTUAL NEWS
|| Kegiatan KRYD patroli Siang dalam rangka Antisipasi C3 (Curat, Curas dan Curanmor) serta kejadian lainnya sebagai langkah pencegahan gangguan Kamtibmas di wilayah hukum Polsek Jatigede 

Pada hari ini Kamis, tanggal 18 -Juli  - 2024 mulai pukul 10.00 Wib sampai dengan selesai, anggota piket PolsekJatigede melaksanakan KRYD Patroli siang dalam rangka pencegahan C3 ( Curat, Curas dan Curanmor) dan  gangguan Kamtibmas di wilayah hukum Polsek Jatigede.

Kegiatan tersebut dilaksanakan oleh gabungan piket fungsi, Adapun rute patroli dimulai dari start Mako Polsek Jatigede Menuju ke Jalan raya Lingkar Timur-Jatigede- jatinunggal, terus ke Jalan raya Jatigede- Tolengas Tomo -  Kembali ke Mako Polsek Jatigede.

Dalam patroli tersebut melaksanakan  kegiatan diantaranya Memberikan himbauan kepada masyarakat agar selalu berhati-hati serta ikut berperan dalam menjaga Kamtibmas di lingkungannya masing-masing dan memberikan himbauan apabila memarkir kendaraan khususnya pada siang hari agar di kunci ganda untuk menjaga keamanan.

Pada musim yang tidak menentu kadang hujan kadang panas agar warga masyarakat selalu berhati hati dan segera melaporkan apabila terjadi bencana,Selain memberikan himbauan kepada masyarakat kegiatan KRYD siang anggota Polsek Jatigede tersebut juga dapat dirasakan kehadirannya oleh masyarakat sehingga masyarakat dapat merasa aman.

E. Kegiatan tersebut berjalan dengan aman, tertib dan kondusif Bahwa kegiatan tersebut merupakan Kegiatan rutin yang dilaksanakan oleh personil Polsek Jatigede dalam rangka untuk mencegah  timbulnya aksi kejahatan C3 (Curas, curat dan curanmor) dan kejahatan lainnya.


(AKP.H.SYAIFUL BAHRI)

Posting Komentar

0Komentar

Posting Komentar (0)