Patroli Gabungan Blue Light Antisipasi Gangguan Kamtibmas Di wilayah Hukum Polsek Wado Polres Sumedang

BAGAS PRIYANTO MS
0

METRO AKTUAL NEWS
|| Kegiatan Rutin Yang di Tingkatkan (KRYD) Melalui,Patroli Gabungan Blue Light Antisipasi Gangguan Kamtibmas Di wilayah Hukum Polsek Wado Polres Sumedang.

Pada hari Jum'at, tanggal 12 Juli 2024, mulai pukul 22.00 wib s/d Selesai, bertempat di Wilayah Hukum Polsek Wado Polres Sumedang Telah di laksanakan Kegiatan Rutin Yang Di Tingkatkan (KRYD) Gabungan Polsek Melalui Kegiatan patroli Blue Light Antisipasi gangguan Kamtibmas terutama C3 (Curas,Curat Dan Curanmor) di Wilkum Polres Sumedang. 

Kegiatan Patroli tersebut di Pimpin Oleh Kapolsek Wado IPTU MASRINALDI, S.H. Dan Di Ikuti Oleh Anggota Polsek Wado, Situraja, Darmaraja, Cisitu, Cibugel, dan Jatinunggal.

Adapun Sasaran dalam giat tersebut yaitu Patroli Ke Daerah Rawan Kriminalitas Dan Laka Lantas, Mengajak Warga Masyarakat Untuk Selalu Menjaga Dan Memelihara Kamtibmas dengan aktip Melaksanakan Siskamling Dalam Menciptakan Situasi Kamtibmas yang aman dan Kondusif.

Mengajak Warga untuk meningkatkan Kewaspadaan terutama menjelang Jam rawan Kriminalitas, Patroli Ke Sepanjang Jl. Raya Wado - Jatinunggal dan Lingkar Wado - Darmaraja Antisipasi Balapan Liar, Curas, Curat, Curanmor dan Gangguan Kamtibmas Lain nya.

Kegiatan berjalan dengan aman , lancar dan kondusif,"Di harapkan dengan di laksanakan nya KRYD  patroli blue light secara rutin dapat menekan atau mengantisipasi terjadinya kriminalitas ataupun kejahatan lainnya. 


(AKP. AGUS RUDIARTO)

Posting Komentar

0Komentar

Posting Komentar (0)