PATROLI MOBILE SIANG HARI POLSEK JATIGEDE POLRES SUMEDANG

BAGAS PRIYANTO MS
0

METRO AKTUAL NEWS
|| Kegiatan Rutin Yang Ditingkatkan (KRYD) Patroli Dialogis siang hari  antisipasi C3 ( Curat,Curas dan Curanmor ) Gangguan Kamtibmas  lainnya di wilayah hukum Hukum Polsek Jatigede  Polres Sumedang.

Pada hari Jumat tanggal 12 - 07 - 2024 pukul 11.30 wib s/d selesai,  di tempat  pemukiman masyarakat di wilayah  Kecamatan Jatigede , telah dilaksanakan kegiatan patroli  KRYD Siang hari antispasi C3 diwilayah kec. Jatigede Kab. Sumedang 

Kegiatan tersebut di laksanakan oleh Aiptu Ade Arif Budiman ( Binmas),$Aipda Heri Suheri ( Samapta)," Adapun kegiatan patroli tersebut dengan cara mobailing ke tempat pemukiman di wilayah hukum polsek Jatigede.

Sambang kepada warga masyarakat  menyampaikan pesan Kamtibmas agar senantiasa  waspada terhadap curanmor,siskamling lebih di tingkatkan lagi  dan apabila ada gangguan Kamtibmas agar segera melapor ke Polsek Jatigede demi terciptanya Kamtibmas yang aman dan kondusif  di wilayah kecamatan Jatigede kab. Sumedang.

Kegiatan berjalan dalam keadaan aman tertib dan lancar,"Bahwa dilaksanakannya kegiatan KRYD siang hari untuk antisipasi C3 dan demi terciptanya Kamtibmas yang aman ,nyaman dan kondusif di Wilayah Kecamatan Jatigede Kabupaten Sumedang.

(H.SYAIFUL BAHRI)

Posting Komentar

0Komentar

Posting Komentar (0)