Penataan Sport Center Sumedang( lanjutan,) yang dilaksanakan oleh PT Jati Gede Indah ( JGI) , kembali berjalan..

Agus Sulanto
0
Metroaktual News com 

Sumedang, pekerjaan  ruas jalan menuju Arena Sport Center ( lanjutan) saat ini kembali dikerjakan dengan pelaksana PT . Jati Gede Indah ( JGI) dengan anggaran rp, 1.470.325.789, dengan nomor  SPK. 04/SP/PPK/PEN-SPORTCENTER ( lanjutan) DPUTR/ 2024. Dengan tanggal SP 04 juli 2024 selesai 01 September 2024.

Pekerjaan ini di awali dengan pembukaan jalan yang awalnya area pesawahan  sampai pemerataan dan pengerasan awal. 
Hari ini Saptu  20 Juli 2024  pekerjaan kembali dilaksan akan dengan  menggunakan alat berat untuk pemrataan menggunakan baru belah, yang nantinya ada pekerjaan Hotmix. 

Sementara itu menurut keterangan saudara Parno dari pihak  PT jati Gede indah mengatakan pekerjaan ini beratahap dan hari ni kami mengerjakan tahap lanjutan, ungkapnya. 


Awak media mencoba konfirmasi kepada PPK kegiatan tersebut Saudara Hendra ( acim) namun mungkn karena ada kesibukan belum bisa memberikan jawaban, terkait pekerjaan penataan sport center tersebut. 


Menurut  pelaksana kegiatan dari PT.Jati Gede Indah ( PT.JGI saudara Didu, mengharapkan pekerjaan ini dapat berjalan sesuai waktu yang telah ditentukan sesuai dengan SPK, dan tidak terjadi galau hal yang tidak diinginkan, pungkasnya. 

( Edy ms).
Tags

Posting Komentar

0Komentar

Posting Komentar (0)