Pengerjaan rehabilitasi gang di dusun Tanjung Desa Ciuyah Kecamatan Cisarua.

Metroaktual News com 

Sumedang, Demi meningkatkan infrastruktur di lingkungan wilayah Desa Ciuyah,  Pemerintah Desa Ciuyah saat ini melaksanakan pengaspalan dengan hotmix di lingkungan dusun Tanjung  RT,01/04 Desa Ciuyah , dengan sumber anggaran dari Sarpras Provinsi Jawa barat sebesar Rp. 87.250.000, tahun anggaran 2024. Kegitan ini dilaksanakan kerja sama dengan pihak ketiga untuk pengadaan materialnya sementara pekerjaanya oleh masyarakat. 

Saat ditemui Kepala Desa Ciuyah Saudara Suharja,rabu 24 Juli 2024, kegiatan ini kami laksanakan sesuai dengan perencanaan dari awal, untuk menunjang serta peningkatan infrastruktur yang ada di wilayah Desa Cisarua, sehingga kamu berusaha untuk pemerataan dalam infrastruktur jalan gang, ungkapnya. 

Sementara itu menurut  keterangan saudara Rohimqt selalu TPK juga  sebagai Kadus 2, dengan peningkatan jalan gang dengan hotmix ini masyarakat sangat bersyukur dan Terima kasih kapada Pemerintah Desa Ciuyah, yang sudah merealisasikan bantuan demi kemajuan Desa Ciuyah tentunya, ungkap  Rohimat. 

(edy ms) .

Posting Komentar

0 Komentar