Selamat HUT Bhayangkara Ke 78 Dari Koramil 1013 Jatigede Dan Kecamatan Jatigede Kepada Kapolsek Jatigede Beserta Anggota Polsek Jatigede

BAGAS PRIYANTO MS
0

METRO AKTUAL NEWS
|| Pada hari Senin tanggal 01 Juli 2024 dimulai jam 13.10 wib bertempat di Mako Polsek Jatigede telah dilaksanakan pemberian ucapan selamat HUT Bhayangkara ke 78 dari Koramil 1013 Jatigede dan Kec. Jatigede kepada Kapolsek Jatigede dan anggota Polsek Jatigede.

Kegiatan pemberian ucapan selamat HUT Bhayangkara tersebut di sampaikan langsung oleh Danramil 1013 Jatigede yang diwakili oleh Pelda Cece Ruhyat didampingi oleh Kasubag Program & Keuangan Kec. Jatigede Ai Hanifah, S.E yang di ikuti oleh Anggota Koramil 1013 Jatigede dan Staf Kec. Jatigede yang ditandai dengan penyerahan Nasi Tumpeng dan Kue kepada Kapolsek Jatigede AKP H. Syaiful Bahri, S.Sos beserta Anggota sebagai tanda syukur terhadap Tuhan yang maha.


Pemberian ucapan selamat HUT Bhayangkara tersebut dalam rangka meningkatkan hubungan sinergitas antara Forkopimcam Jatigede dengan Polri sehingga dapat bersama-sama dalam menjalankan tugas untuk menjaga keutuhan NKRI dan memberikan pelayanan terbaik bagi masyarakat secara bersama sama.

Dalam kesempatan tersebut Kapolsek Jatigede AKP H. Syaiful Bahri, S.Sos mengucapakan banyak terimakasih kepada Camat Jatigede dan Danramil 1013 Jatigede beserta jajarannya yang telah memberikan ucapan selamat HUT Bhayangkara ke 78 karena dengan hal tersebut dapat menjalin hubungan yang baik dan harmonis.

Kegiatan selesai pukul 14.00 wib situasi dapat berjalan dengan aman dan lancar, Bahwa kegiatan pemberian ucapan selamat HUT Bhayangkara ke 78 tersebut dalam rangka menjaga sinergitas antara Pemerintah Kecamatan dengan Polri yang tujuan untuk bersama-sama menjaga keamanan dan ketertiban di Masyarakat.

(AKP.H.SYAIFUL BAHRI)

Posting Komentar

0Komentar

Posting Komentar (0)