Semarak Gebyar milang kala Desa Tanjung Kecamatan Surian yang ke 118".

Agus Sulanto
0
" Metroaktual News com 

Sumedang,  Sabtu 13 julu 2024, bertempat di Halaman Balai  Desa Tanjung  Kecamatan Surian  Kabupaten Sumedang, dilaksanakan peringatan berdirinya Desa Tanjung ( Milang  kala) yang ke 118 tahun, dengan suasana yang sangat meriah, maklum ini pesta setahun sekali memperingati berdirinya Desa Tanjung pesta Rakyat warga Desa Tanjung tumpah ruah ikut menghadiri acara tersebut. Termasuk para pedagang ikut meramaikan acara milang kala tersebut. 

Sementara itu Kepala Desa Tanjung Edi Herdiana ST,, mersa bangga atas animo masyarakat  dengan pelaksanaan  perayaan milang kala ini betul betul sangat meriah, diharapkan dengan pesta gebyar  ulang tahun ini dalam keadaani aman, selanjutnta,  acara adat dilaksanakan pada hari jumat tanggal 12 Juli di makam buyut Sari yang dipimpin langsung oleh Kepala Desa Tanjung Edi Herdiana  ST, yang dihadiri okeh para tokoh masyarakat serta sesepuh Desa Tanjung. 

Sementara untuk acara syukuran akan dilaksankan, pada hari minggu tanggal 14 juli 2024, yang insya  Allah akan dihadiri oleh Bapak Erwan Setiawan, bakal calon Bupati 2024- 2029, serta Manager PERSIB H Umuh Muhtar, pungkasnya. 

(Edty ms).
Tags

Posting Komentar

0Komentar

Posting Komentar (0)