Bhabinkamtibmas Melalui Pengamanan Malam Resepsi Memperingati HUT RI ke 79 di Desa Neglasari Kec. Darmaraja Kab. Sumedang

BAGAS PRIYANTO MS
0

METRO AKTUAL NEWS
|| Pada hari Sabtu tgl 31 Agustus 2024 jam 20.00 WIB s/d selesai, Bhabinkamtibmas Desa Neglasari Briptu Ari Maulana melaksanakan kegiatan Pengamanan Malam Resepsi memperingati HUT RI ke 79 yang bertempat di Kantor Desa Neglasari Kec. Darmaraja Kab. Sumedang.


Kegiatan tersebut dihadiri oleh  Drs Widodo Heru Prasetyawan AP MM (Camat Darmaraja), Kompol Agus Rudiarto (Kapolsek Darmaraja), Kapt Cba Toni Setiabintara (Danramil), Briptu Ari Maulana (Bhabinkamtibmas), Sertu Atep Dedi (Babinsa), Undang Saripudin (Kepala Desa Neglasari) Toga, Tomas, Toda, Tamu Undangan,Warga Desa Neglasari.


Kegiatan tersebut bertujuan dalam rangka Menjaga keamanan dan ketertiban selama pelaksanaan Malam Resepsi yang dimeriahkan dengan hiburan  Organ tunggal dan pembagian hadiah.
yang diadakan dalam rangka memperingati HUT RI ke 79,"Kegiatan tersebut dilaksanakan dalam rangka menciptakan situasi aman dan tertib selama kegiatan berlangsung. 


( AKP. AGUS RUDIARTO )

Posting Komentar

0Komentar

Posting Komentar (0)