Giat Babinsa Desa Sukadana Koramil 1014/Cimanggung Kodim 0610/smd Sertu Achmad Nursalam melaksanakan monitoring wilayah

Agus Sulanto
0
Metroaktual News com 

Sumedang- Giat Babinsa Desa Sukadana Koramil 1014/Cimanggung Kodim 0610/smd Sertu Achmad Nursalam melaksanakan monitoring wilayah di lanjutkan membantu memasang pondasi TPT (Tanggul Penahan Tanah)Jalan gang Rw 07 bersama warga masyarakat bertempat di Dsn. Cipareuag RT 03/07 Ds. Sukadana Kec. Cimanggung Kab. Sumedang, pembangunan TPT(Tanggul Penahan Tanah) tersebut bersumber dari dana Banprov th 2024. Minggu (01/02024)

Hadir dalam giat tersebut, Babinsa Desa Sukadana,  Kadus 3 Bpk Dendi, Ketua RW 07 dan Rt 03,  Warga masyarakat 

Sertu Achmad Nursalam mengatakan pembangunan tanggul penahan tanah (TPT) yang bersumber dari Bantuan Provinsi dibangun guna mencegah terjadinya longsor pada jalan gang yang berada di Rw 07

Pembangunan TPT tersebut panjnag 25 meter, tinggi 2,5 meter dan lebar 0,4 meter

Kami melaksanakan monitoring dan membantu  proses pemansangan pindasi ini untuk memastikan bahwa anggaran dari Bantuan Provinsi Tepat sasaran

" Kami dari Pihak TNI khusus nya anggota Babinsa akan selalu siap mendukung program pemerintah karena semua itu untuk kesejahteraan masyarakat". 

Disela sela pengerjaan pondasi sertu Achmad Nursalam juga menekankan kepada warga, agar menjelang pilkada serentak seluruh warga selalu rukun dan saling menghargai pilihan masing masing, sehingga bisa tercipta demokrasi yang damai dan lingkungan yang aman. Pungkas nya.

(Edy ms).
Tags

Posting Komentar

0Komentar

Posting Komentar (0)