PATROLI GABUNGAN WILAYAH ZONA IV POLRES SUMEDANG POLDA JABAR

BAGAS PRIYANTO MS
0

METRO AKTUAL NEWS
||Kegiatan Rutin Yang Ditingkatkan (KRYD) melalui Patroli Gabungan Wilayah Zona IV Polsek Situraja, Polsek Wado, Polsek Cibugel, Polsek Jatinunggal, Polsek Darmaraja dan Polsek Cisitu untuk mencegah terjadinya C3, Balapan Liar Dan Gangguan Kamtibmas Di Wilkum Polres Sumedang.

Pada hari ini Sabtu Tanggal 31 Agustus 2024 dimulai pukul 22.00 Wib s/d selesai telah dilaksanakan Kegiatan Rutin Yang Ditingkatkan (KRYD) melalui Patroli Gabungan Polsek Situraja, Polsek Cisitu, Polsek Cibugel, Polsek Jatinunggal,  Polsek Darmaraja dan Polsek Wado untuk mencegah terjadinya C3, Balapan Liar Dan Gangguan Kamtibmas Di Wilkum Polres Sumedang.


Kegiatan Rutin Yang Ditingkatkan (KRYD) di pimpin oleh Kanit Provos Polsek Jatinunggal Aipda Ujang bersama anggota gabungan Polsek Situraja, Polsek Cisitu, Polsek Darmaraja, Polsek Cibugel, Polsek Wado, Polsek Jatinunggal dengan Sasaran Obyek Vital, titik perkumpulan masa, jalur-jalur dan atau Pemukiman rawan C3.

Antisipasi terjadinya Gangguan Kamtibmas terutama C3 dengan melaksanakan Patroli Gabungan Polsek, Menciptakan rasa aman kepada masyarakat dengan adanya kehadiran Anggota Polri ditengah-tengah masyarakat., Menginventarisir jalur-jalur dan Pemukiman Penduduk yang dianggap rawan terjadinya Tindak Pidana.


Kegiatan masih berjalan berlangsung aman dan lancar,"Bahwa kegiatan dilaksanakan dalam rangka menjaga situasi Kamtibmas serta antisipasi C3 (Curas, Curat dan Curanmor) di wilayah hukum Polsek Jatinunggal.


( AKP. AGUS RUDIARTO )

Posting Komentar

0Komentar

Posting Komentar (0)