Pelantikan Aparat Desa Wanasari berlangsung khidmat dan gebyar.

Agus Sulanto
0
Metroaktual News com 

Sumedang, Dengan mengucap syukur Alhamdulillah kiranya yang selama ini dinantikan, hari ini Jum'at 30 Agustus 2024, dengan resmi  pelantikan Aparatur Desa dapat dilaksanakan yang tempatnya di balai serba guna Desa Wanasari.

Hadir dalam pelantikan tersebut Forkopimcam Kecamatan Surian,Kasie Pemdes Kecamatan Surian, BPD, LPM DesaWanasari, tokoh masyarakat serta para undangan berkenan hadir dalam pelantikan Aparatur Desa  Wanasari . Suatu mekanisme Pemerintahan yang  harus terbuka dengan hasil pemilihan Aparat Desa ini sebagai bukti pemerintahan yang clear and good Goverment, ini bukan muluk muluk tapi ini bukti nyata sebagai pemerintahan di Desa yang perlu ada keterbukaan dalam sejgala hal.

Seperti yang tertera dalam hasil Rekomendasi yang akan menjadi aparat Desa tersebut adalah saudara Hendrik  Hendriyana, sebagai Kasi Kesejahteraan, dan Andhika Cecar RM sebagai Kaur Umum, harapan selanjutnya kedua aparat tersebut dapat bekerja sesuai dengan kapasitasnya sehingga dapat membangun Desa Wanasari yang makmur dan berkemajuan tentunya.

Dalam harapanya Camat Surian Mamat Hadysaputra SPd.M.MPd mengharapkan agar aparat Desa yang dilantik hari ini dapat bekerja sesuai dengan job nya dan dapat ikut membangun Desa Wanasari lebih baik kedaepan, ungkapnya. Sementara Kepala  Desa Wanasari Jaya Permana.Spd mengajak kepada spatur Desa yang baru dilantik hari ini beda bersinergis dengan Pemerintahan Desa Wanasari untuk ikut membangun bersama sama, pungkasnya.

(Edy ms).
Tags

Posting Komentar

0Komentar

Posting Komentar (0)