Tumpah Ruah Masyarakat Kampung Pasir Gendok Ikuti Jalan Santai

Agus Sulanto
0


Lebak.Metro Aktual.News.Com -Masyarakat RW  01 Pasir Gendok Desa Bojongleles Kecamatan Cibadak Kabupaten Lebak Provinsi Banten tumpah ruah mengikuti kegiatan jalan santai.

Kegiatan jalan santai yang melibatkan beberapa tokoh masyarakat  Ketua RT dan RW tokoh pemuda dan emak emak begitu meriahnya kegiatan ini masyarakat merasa senang apa lagi ada doofrize nya,yaitu disprencerr kipas angin ,payung, dan minyak goreng.

Salah seorang peserta jalan santai Rumsi 52 tahun mengatakan" saya mewakili emak emak merasa senang dan bangga adanya kegiatan jalan santai ,baru kali ini ada perusahaan dari Indosat yaitu IM 3 yang mau mengadakan jalan santai selain kami ikut sehat , bisa bersilahtuhrahmi dengan seluruh warga khususnya dengan warga RW 01 dan alhamdulilah kegiatan ini ada doorfrize nya,,'ujar Rumsi.

Sementara itu  tokoh masyarakat setempat,Abah Anda mengatakan,' kami menyambut baik sekali kegiatan  jalan santa,i ini luar biasa bagi kami dan kami berharap bisa berkelanjutan acara ini kedepan agar lebih meriah lagi," ungkap Anda.

Hal senada di katakan ketua RW 01,Ade Sopiyan ,hari Minggu,01/09/2023, saya atas nama warga RW O1 Kampung Pasir Gendok mengucapkan terima kasih kapada Indosat  yaitu IM 3 yang telah mengadakan  kegiatan jalan santai untuk warga RW 01,saya harapkan kerja sama  ini terus bisa berlanjut dan mudah mudahan kedepan bukan jalan santai aja saya minta untuk kedepan dari  perusahaan Indosat ini  mengadakan acara yang bisa memberikan kegitan edukasi kepada masyarakat."ujar Ade.(Gun)
Tags

Posting Komentar

0Komentar

Posting Komentar (0)