Agil Zulfikar Ketua Tim Kemenangan Andra Soni - Dimyati Natakusumah Targetkan 70 Persen Kemenangan Di Kabupaten Lebak

Agus Sulanto
0

Lebak - Metro ,Aktual.News .Com- Partai koalisi pendukung pasangan calon Gubernur dan Wakil Gubernur Banten akan terus berkomitmen memenangkan  pasangan calon yang di usung  . Ketua Tim Pemenangan pasangan calon Gubernur dan Wakil Gubernur Banten Andra Soni-Dimyati Natakusumah, Kabupaten Lebak, Agil Zulfikar menyatakan kesiapannya untuk bergerak bersama partai koalisi untuk memenangkan pasangan calon yang diusung oleh Koalisi Indonesia Maju (KIM) Plus itu sebesar 70 persen di bumi Multatuli.

Hal itu dikatakan oleh mantan ketua DPRD Lebak itu usai menggelar rapat konsolidasi dengan seluruh partai koalisi di salah satu café di Kota Rangkasbitung.

"Kami memiliki target kemenangan untuk pasangan Andra Soni-Dimyati  70 persen di Kabupaten Lebak ini," ucap Agil,Selasa (17/9/2024)

Agil yang saat ini menjabat sebagai wakil ketua DPRD Lebak itu mengungkapkan, target kemenangan tersebut bukan mimpi, melainkan memiliki alasan yang kuat dan benar-benar nyata, karena masyarakat saat ini sangat jenuh dengan politik dinasti dan menginginkan adanya perubahan,serta sudah bosan dengan korupsi yang merajalela di Banten.

“Masyarakat sekarang kalau ada yang memberi minyak goreng pasti diterima, namun mereka tetap memilih calon pemimpin yang memiliki komitmen anti korupsi,” cetusnya.

          Menurut Agil, masyarakat Kabupaten Lebak adalah pemilih yang cerdas dan mampu berpikir secara positif, sehingga mereka pun akan mengetahui sendiri pasangan mana yang benar-benar membawa perubahan untuk Banten.

"Pasangan Andra-Dimyati ini memang benar-benar memiliki semangat anti korupsi dan ingin membangun Banten ke arah yang lebih maju,” imbuh Agil.

Ia pun mengatakan, figur pasangan Andra Sini-Dimyati adalah pasangan yang ideal dan dibutuhkan masyarakat. Semangat perubahan yang diusung dalam program pembangunan yang akan dilakukan oleh pasangan Andra Soni-Dimyati diharapkan mampu mengakomodir semua elemen masyarakat, tanpa membeda-bedakan suku, agama dan golongan.

"Dengan jargon ‘Banten Maju Tanpa Korupsi’ maka pasangan ini diyakini akan mampu membawa perubahan dan kemajuan untuk Provinsi Banten yang lebih maju,” tandas Agil ( Gun)
Tags

Posting Komentar

0Komentar

Posting Komentar (0)