Antusias Media Patner Indonesia Sambut Bahagia HUT Media Online Jurnalklik.com ke -3 Tahun

Agus Sulanto
0



Lebak -Metro Aktual.News.Com - Perusahaan media online Jurnalklik.com dibawah PT. Dua Samudra Media menggelar syukuran hari lahirnya media online Jurnalklik.com yang ke-3 Tahun. Acara tersebut di gelar di Hotel Maris Rangkasbitung, Kabupaten Lebak, Banten, Minggu (1/9/2024).

Kegiatan HUT Ke- 3 ini mendapat antusias Lembaga Swadaya Masyarakat (LSM) Ormas di Kabupaten Lebak serta Media Patner Indonesia.

Kegiaten syukuran tersebut di hadiri, Ketua PKN Lebak, Timsus LSM GMBI, Ketua Umum Gerakan Rakyat Lawan Koruptor, Sekjen Ormas RGPI Lebak, Ketua DPD Warung Paralegal Indonesia (WPI) Banten, Pembina Forum Wartawan Solid, Juru bicara Forum Wartawan Solid, serta para pengurus FWS dan juga perwakilan Media  Patner Indonesia.

Aji Rosyad Penanggung jawab acara mengatakan banyak terimkasih atas kerja keras panitia penyelenggara media online jurnalklik.com sehingga acara tersebut dapat berjalan dengan baik dan lancar.

"Saya mengucapkan secara khusus berterimakasih dan rasa bangga saya kepada kawan-kawan Panitia acara HUT ke- 3 Tahun media Online Jurnalklik.com dan juga kepada semua sahabat FWS, senior lembaga, ormas dan juga rekan-rekan media Patner indonesia yang telah menyempatkan waktunya di acara ini,"ujar Aji Rosyad.

Kata Aji, tidak mudah mempertahankan perusahaan di media online. Apalagi, dengan kecepatan tekhnologi media di era saat ini media sangat banyak khususnya di Kabupaten Lebak.

Namun, lanjut Aji, dengan mengedepankan keprofesionalan dan juga menjalankan sesuai tugas dan foksinya, Jurnalklik.com selalu hadir menjadi sahabat masyarakat untuk membuka dan menjadi jembatan semua aspirasinya.

"Harapan kami, semoga media Jurnalklik.com, selain profesional, independent juga dapat mencerdaskan bangsa khususnya masyarakat di Kabupaten Lebak. Serta, dapat menyerap aspirasi rakyat yang lemah hingga membuahkan solusi,"harap Aji.

Di tempat yang sama H. Ade Irawan Sekjen ormas RGPI didalam sambutannya mengatakan, 
"Terimakasih kepada Pimprus  Jurnalklik.com,  yang sudah mengundang saya didalam kesempatan acara HUT Jurnalklik.com yang ke-3 ini, semoga media Jurnalklik kini lebih maju dan lebih besar lagi berjaya terus di udara," ucapnya. 

"Didalam acara ini saya akan sedikit memberikan pengalaman saya kejurnalisan atau di keorganisasian, yang pertama adalah kita harus tingkatkan terdahulu menset kita didalam diri kita, kedua kita harus tingkatkan stigma (cara berlikir) kita harus lebih luas lagi, dan jangan lupa juga tingkatkan etitut kita di kejurnalistikan ketika kita sedang bertugas, contoh semisal kita sedang bertamu disalah satu dinas intansi, yang mana kita harus santun didalam tata bahasa dan prilaku kita harus ramah dan tamah ketika kita bertamu atau berkunjung ke dinas tersebut, jangan selonong boy mentang-mentang kita adalah sosial kontrol," ucapnya. 

"Karena apabila kita tidak santun ketika berkunjung ke salah satu intansi, saya yakin teman-teman tidak akan dihargai oleh intansi terkait, maka dari itu saya menyarankan mari kita belajar tingkatkan etitut kita, dan bukan etitut saja, kita juga harus tingkatkan intelektual dan terus belajar menadalami apa itu Jurnalis apa itu organisasi agar wawasan kita bertamabah banyak," ucapnya H. Ade Irawan Sekjen ormas RGPI DPC Lebak. 

Sementara ditampat yang sama King Naga LSM GMBI Wilter Banten didalam sambutannya mengucapkan. 
"Alhamdulillah saya sangat bersyukur sekali sudah di undang di dalam rangka HUT media online Jurnalklil.com, walaupun saya agak terlambat, mohon maaf.

"Saya ucapkan selamat HUT Ke 3 Tahun untuk media online Jurnalklik.com ini semoga lebih bersemangat lagi di dalam berkarya menyajikan berita atau informasi yang terpercaya dan akuntabel, dan saya lihat media Jurnalklik ini media online terpercaya dan cepat dalam penayangannya. Semoga media Jurnalklik.com ini terus jaya di udara," ujar King Naga LSM GMBI Witer Banten.

Terpantau dalam kegiatan tersebut, usai berdo'a bersama melakukan tasyakur hari lahirnya media jurnalklik.com ke-3 Tahun, semua jajaran penitia dengan tamu undangan makan bersama-sama dan ngobrol santai berbagi pengalaman.(Gun/

Tags

Posting Komentar

0Komentar

Posting Komentar (0)