Calon Gubernur Banten Andra Soni Hadiri RapatKonsolidasi Partai Koalisi Banten Maju

Agus Sulanto
0


Lebak.Metro Aktual.News.Com -Andra Soni - Dimyati Natakusumah maju pada Pilgub Banten 2024 ini di dukung oleh 10 partai politik yaitu Gerindra,PKS, Nasdem,PAN,PPP, PKB, Garuda,dan Prima. 

Calon Gubernur Banten Andra Soni menghadiri undangan Rapat Konsolidasi Partai Koalisi Banten Maju di hotel Mutiara Kalanganyar,Rabu (18/09/2024dalam acara tersebut di hadiri oleh Agil Zulfikar ketua tim Kemenangan Andra Soni- Dimyati,ketua DPC Gerindra ,Bambang, H.Oong Sahroni Anggota DPRD Banten dari Fraksi Gerindra,dan para perwakilan partai partai koalisi Banten Maju.

Kehadirannya pada rapat konsolidasi ini,kata Andra Soni,selain untuk memotivasi kader dan simpatisan seluruh parpol koalisi juga dalam rangka bersilahtuhrahmi dengan seluruh jajaran pengurus parpol -parpol koalisi.

"Saya berharap parpol koalisi solid dan kompak dalam mencapai kemenangan di pilkada Banten,karena itu kepada rekan rekan parpol koalisi mohon dukungannya "kata Andra Soni..

Sementara itu Bambang mengatakan "hari ini kita melaksanakan rapat konsolidasi bersama partai koalisi Banten Maju,kata Bambang rapat koalisi hari ini dalam rangka membangun kekuatan untuk kemenangan pasangan calon Gubernur Banten Andra Soni- Dimyati Natakusumah .(Gun)
Tags

Posting Komentar

0Komentar

Posting Komentar (0)